Istri Aziz Qahhar Boyong TPP Ketemu Guru Besar Unhas, Mereka Bahas Ini.. – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Istri Aziz Qahhar Boyong TPP Ketemu Guru Besar Unhas, Mereka Bahas Ini..

RADARSELATAN.CO.ID — Istri bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Abdul Aziz Qahhar Muzakkar, Sabriati Aziz bersama Tim Perempuan Pejuang (TPP) untuk pemenangan NH-Aziz di Pilgub 2018 melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah Prof. DR. Ir. Syamsul Bahri, M.Si. Ia merupakan Guru Besar Ilmu Manajemen Industri Fakultas Teknik Unhas.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Sabriati Aziz atau yang kerap disapa Umi Aty membahas sejumlah strategi dalam menjalankan Gerakan Membangun Kampung yang diusung pasangan NH-Aziz.

Prof. Syamsul Bahri menyambut dengan hangat kunjungan Umi Aty bersama TPP dengan berdiskusi terkait grand desain program TPP serta evaluasi program-program yang telah terealisasi. Dari diskusi santai tersebut, Prof. Syamsul berbagi sejumlah kiat dan strategi dalam menjalankan setiap program yang diusung, utamanya dalam Gerakan Membangun Kampung.

Setiap program yang telah direncanakan, kata aktivis Himpunan Mahasiswa Islam ini, akan berkaitan langsung dengan masyarakat perkampungan. Sehingga, lanjutnya, hasil usaha yang telah dikelola dengan baik akan difasilitasi oleh pemerintah secara langsung.

“Melalui program yang pro kerakyatan ini, hasilnya akan berdampak pada masyarakat yang dapat menjadi berdaya dan mandiri,” ujarnya.

Ia juga berpesan, perlunya memberi pengaruh positif bagi masyarakat tanpa memandang status dan latar belakang.

“Hidup bukan hanya berbicara ‘apa profesi kita’ dan ‘bagaimana menikmati hasilnya’, lebih dari itu bahwa harus ada upaya maksimal untuk memberi sebanyak-banyaknya manfaat kepada ummat” kata Prof. Syamsul.

Selain berdiskusi dengan Prof. Syamsul Bahri di kediamannya, Umi Aty juga meminta dukungan kepada Hj. Ernawaty Perkesi, istri Prof. Syamsul Bahri.

“Kita sangat membutuhkan keterlibatan Ibu Dra. Hj. Ernawaty Perkesi untuk ambil bagian dalam tim TPP,” kata Umi Aty.

Pada kesempatan tersebut, Umi Aty berkesempatan melantik langsung Ernawati sebagai bagian dari TPP. Pelantikan tersebut memiliki kesan spesial, khususnya sebagai spirit baru dalam kelangsungan perjuangan TPP ke depannya.

Setidaknya bisa memberi spirit serta arahan-arahan penting terkait kerja tim TPP nantinya,” tandas Umi Aty, Senin malam lalu. (4/9). (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!