NH Kembali Perkuat Basis Dukungan di Bone – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

NH Kembali Perkuat Basis Dukungan di Bone

SALAM SULSEL BARU. Nurdin Halid bersama beberapa tokoh masyarakat Kajuara, Bone, salam Sulsel Baru, Rabu, 6 September 2017.

RADARSELATAN.CO.ID — Nurdin Halid (NH) kembali mengunjungi tanah kelahirannya, Kabupaten Bone, Rabu (6/9) hari ini. Kunjungan ke Bumi Arung Palakka dimaksudkan untuk makin memperkuat basis dukungannya pada gelaran Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulsel 2018 mendatang.

Kabupaten Bone memang menjadi lumbung suara yang prospektif bagi NH dalam pilgub. Latar belakang asal kedaerahan diprediksi dapat merebut suara mayoritas di kabupaten ini.

Dalam kunjungannya kali ini, NH dijadwalkan bakal menemui sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh agama di Kabupaten Bone. Kunjungan silaturahmi itu sekaligus akan menjadi wadah dengar aspirasi masyarakat Bone.

Kunjungan ini menyusul upaya masif yang sebelumnya telah dilakukan relawan dan simpatisan NH. Selama ini, penggalangan dukungan terhadap pasangan NH-Aziz pada pilgub mendatang dimotori oleh berbagai tim pemenangan, di antaranya Gerakan Beringin Muda (GBM) Kabupaten Bone.

Sosialisasi NH-Aziz oleh tim GBM dilakukan melalui metode door to door di Kabupaten Bone. Relawan GBM bahkan masuk hingga ke pelosok desa sejumlah 331 desa di 27 kecamatan di Kabupaten Bone.

“Sebagai pemuda Bone, kami harus ikut bertanggung jawab dalam memenangkan NH-Aziz sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel,” tegas Ketua GBM Bone, Alfiah Anugrah.

Sementara itu, setelah menyambangi sejumlah tokoh di Kabupaten Bone, NH dijadwalkan akan melanjutkan kunjungan ke dua kabupaten tetangga, yaitu Sinjai dan Bulukumba. Kunjungan direncanakan akan kembali dilakukan pada Kamis (7/9) besok. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!