NH Minta Pengurus Prioritaskan Kebersihan Toilet Masjid – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Politik

NH Minta Pengurus Prioritaskan Kebersihan Toilet Masjid

RADARSELATAN.CO.ID — Nurdin Halid (NH) melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan menara Masjid Besar Ansharullah di Kelurahan Awang Tangka, Kecamatan Kajuara, Bone, Rabu (6/9).

Pada momen tersebut, calon Gubernur Sulsel pada pilgub 2018 mendatang ini meminta pengurus masjid untuk memprioritaskan kebersihan toilet masjid.

Ketua Harian DPP Golkar ini menyebutkan, kebersihan menjadi suatu cerminan identitas keimanan dalam Islam.

“Bukankah kebersihan dalam Islam adalah sebagian dari iman, jadi perlu menjaga kebersihan masjid agar dapat sekaligus merawat keimanan kita,” ujarnya.

Selain merefleksikan keimanan, menjaga kebersihan juga akan membuat jamaah masjid dapat beribadah dengan khusyuk. Jika kebersihan tidak terjaga dengan baik, kata NH, ibadah tentunya akan jadi. terganggu.

“Wajib menjaga kebersihan toilet masjid sebab sangat mempengaruhi kenyamanan jamaah,” jelasnya.

Selain meletakkan batu pertama pada pembangunan menara masjid, NH juga menjalani sejumlah agenda pada kunjungannya ke Bone, Rabu (6/9) ini.

Di antaranya, meresmikan Rumah Aspirasi Karya Kekaryaan di Kajuara, memberikan bantuan bea siswa di SMK Negeri 1 Bone, dan menjadi saksi pernikahan salah satu anggota Keluarga NH. (rls)

To Top