NH Titip Semangat Bangun Kampung pada Cagub Golkar Sumut – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

NH Titip Semangat Bangun Kampung pada Cagub Golkar Sumut

MEDAN, RADARSELATAN.CO.ID — Ketua Harian DPP Golkar Nurdin Halid (NH) menghadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) dan Orientasi Fraksi DPRD-DPD Partai Golkar Provinsi/ Kabupaten dan Kota se-Sumut, Selasa, 5 September. Dalam kesempatan tersebut, NH membakar semangat para kader dan fungsionaris partai berlambang beringin menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018.

Secara khusus, NH juga menitipkan semangat membangun kampung kepada Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumut usungan Golkar, Tengku Erry Nuradi dan Ngogesa Sitepu. Gerakan membangun kampung merupakan program gagasan NH yang menuai pujian pada Pilgub Sulsel 2018. Program pro-rakyat tersebut dinilai merupakan solusi jitu membangun Indonesia sejahtera secara menyeluruh.

“Menghadapi momentum pilkada serentak, semangat gerakan membangun kampung mesti dimassifkan sebagai upaya lebih mensejahterakan daerah. Kita menginginkan agar pembangunan ekonomi berlangsung merata tanpa ada ketimpangan antara di kota dan di desa. Sudah semestinya pembangunan di mulai dari bawah, dari akar rumput,” kata NH, Selasa, 5 September.

Lebih jauh, NH juga mengingatkan agar seluruh insan Golkar untuk solid memenangkan usungan partai pada setiap momentum pesta demokrasi. Khusus di Sumut, tercatat ada sembilan pilkada yang harus dimenangkan Golkar. Sebagai partai besar yang selalu menyuarakan aspirasi wong cilik, Golkar diharapkan memenangkan suara rakyat. NH menyebut sudah waktunya Golkar untuk bangkit kembali.

Dalam momentum tersebut, NH sekaligus mengingatkan agar seluruh kader dan fungsionaris Golkar untuk tunduk pada putusan partai. Ia bahkan mengultimatum bakal menjatuhkan sanksi bagi para kader dan fungsionaris yang tidak patuh atas putusan DPP Golkar yang mengusung Tengku Erry Nuradi dan Ngogesa Sitepu sebagai Calon Gubernur/Wakil Gubernur Sumut di Pilgub 2018.

“Pak Ngogesa curhat ada kader yang tidak taat azas. Saya sampaikan, ketua harus mengambil tindakan tegas,” ucap NH yang juga Calon Gubernur Sulsel berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar.

Ketua Tim Pilkada DPP Partai Golkar itu melanjutkan keputusan mengusung Erry-Ngogesa sudah final. Itu artinya seluruh kader dan fungsionaris harus bersatu memenangkan jagoan Golkar. Hal serupa berlaku pada daerah lain tatkala partai telah menetapkan usungan. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!