“Pak NH, Kalau Terpilih Tolong Perlengkapan Sekolah Gratis, Ya…” – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

“Pak NH, Kalau Terpilih Tolong Perlengkapan Sekolah Gratis, Ya…”

RADARSELATAN.CO.ID — Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) serius dengan kepeduliannya dalam dunia pendidikan. Dalam kunjungannya ke tanah kelahiran, NH membagikan bantuan bea siswa kepada 20 siswa SMK Negeri 1 Bone, Rabu (6/9) ini.

Salah seorang penerima beasiswa, Gunawan merasa sangat bersyukur atas bantuan beasiswa yang diperolehnya. Pada kesempatan itu pula, Gunawan berharap agar perlengkapan sekolah dapat digratiskan jika NH terpilih menjadi gubernur kelak.

“Pak NH, kalau terpilih tolong perlengkapan sekolah gratis, ya…” pesan Gunawan.

Menanggapi hal tersebut, NH mengatakan telah mempersiapkan sejumlah program yang menyasar bidang pendidikan. Pembagian perlengkapan sekolah secara gratis memang menjadi program yang diusung pasangan NH-Aziz dalam gelaran pilgub. Poin pendidikan gratis itu merupakan salah satu bagian dari gerakan membangun kampung.

“Insya Allah, kalau saya ditakdirkan untuk menjadi Gubernur Sulsel, bukan hanya pendidikan gratis, tapi juga akan menyediakan perlengkapan sekolah gratis,” janjinya.

Sementara itu, Kepala SMK Negeri 1 Bone, Abdul Kadir, mengharapkan bantuan bea siswa yang diberikan NH mampu meningkatkan motivasi belajar siswa.

“Semoga bantuan ini bisa semakin memberi motivasi kepada siswa untuk belajar dengan baik dan berprestasi,” harapnya. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!