PLN Berikan Bantuan Listrik Gratis – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

PLN Berikan Bantuan Listrik Gratis

FOTO BERSAMA. Manager PT PLN (persero) Area Bulukumba, Yuswastuty (kelima dari kanan ) saat berfoto bersama di salah satu rumah penerima bantuan listrik gratis.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN — Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) setiap tanggal 4 September, PT PLN (Persero) Area Bulukumba memberikan bantuan listrik gratis dalam bentuk Kwh kepada dua orang warga kurang mampu di Kabupaten Bulukumba.

Manager PT PLN (Persero) Area Bulukumba, Yuswastuty mengatakan bantuan listrik gratis tersebut diberikan disalurkan kepada dua orang warga.

“Yakni salah seorang warga di Borong Jatia dan seorang warga di Jalan Durian, Kecamatan Ujung Bulu,” jelasnya.

Selain penyaluran bantuan listrik gratis, ada beberapa kegiatan lainnya yang dilakukan oleh PT PLN Area Bulukumba, petugas PLN turun langsung ke masyarakat untuk mendengar harapan atau keinginan pelanggan kepada PLN.

“Diharapkan dalam peringatan hari pelanggan nasional tersebut, PLN bisa lebih mendekatkan diri kepada pelanggan untuk memberikan informasi kepada palanggan tentang layanan PLN,” terangnya.

Selain itu, Supervisor Pelayanan Pelanggan PT PLN (Persero) Area Bulukumba, Rhamadani Wibisono menambahkan bertepatan di Harpelnas, PT PLN (Persero) Area Bulukumba melakukan penandatangan perjanjian kerja sama dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Bulukumba mengenai Pajak Penerangan Jalan (PPJ).

“Perjanjian kerja sama dilakukan setelah perjanjian yang lama berakhir pada 31 Desember 2016 lalu, isi perjanjian tersebut pihak pemda berhak menerima PPJ dari pengguna tenaga listrik yang dipungut melalui PLN, selain itu pihak pemda juga wajib melunasi tagihan listrik yang menjadi tanggung jawab pemda,” tambahnya.

Penandatanganan kerja sama tersebut dilakukan oleh Manajer baru PT PLN (Persero) Bulukumba.”Ditandatangani oleh Yuswastuty sebagai manajer baru yang menggantikan manajer lama,” kata Rhamadani.

Dengan adanya penandatangan kerja sama tersebut diharapkan PT PLN dan Pemda Bulukumba dapat bekerja sama dengan baik dan menguntungkan kedua belah pihak.

To Top