Senior PPP: Aziz Magnet Kuat Bagi Konstituen Kakbah – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Senior PPP: Aziz Magnet Kuat Bagi Konstituen Kakbah

RADARSELATAN.CO.ID — PPP menilai figur Aziz Qahhar Mudzakkar paling tepat untuk didukung dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018. Pasalnya, ketokohan dan personaliti putra Kahar Muzakkar ini paling sejalan dengan visi misi partai berlambang Kakbah itu.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua DPW PPP Sulsel pimpinan Djan Faridz, Baso Hamzah, Selasa, 5 September 2017.

Baso Hamzah menyebut figur pendamping NH itu sebagai figur representatif PPP. Sosok Aziz   merupakan sosok religius yang sejalan dengan visi partai berlambang Kakbah ini.

“Dia seorang ulama, ustaz, memiliki pesantren, dan dikenal semua orang. Kesimpulannya sebagai ustaz tentu banyak memikirkan masalah kemaslahatan umat,” ujarnya.

Pria asal Jeneponto ini juga mengatakan, Aziz merupakan sosok yang mampu membawa Sulsel menjadi lebih damai ke depannya.

“Sulsel dapat berjalan dengan norma-norma kenegaraan, norma agama. Kebenaran dapat ditegakkan dan kemaksiatan dapat berkurang,” ujarnya.

Karena itu, lanjutnya, mayoritas konstituen PPP mendukung Aziz sebagai cawagub Sulsel pada pilgub mendatang.

“Kami dari PPP mendudukung beliau baik secara pribadi maupun kelembagaan. Kami sangat simpatik dengan dia. Secara pribadi mayoritas orang PPP itu mendukungnya. Coba saja tanyakan sendir,” jaminnya.

Baso Hamzah yakin, keikutsertaan Aziz  pada kontestasi kali ini akan berbuah kemenangan. “Insya Allah kalau Tuhan menghendaki, dengan kerja keras dan dukungan akan berhasil,” tuturnya.

“Kita kan dari dulu mendukung Aziz, kebetulan lagi karena berpasangan dengan Nurdin Halid yang sangat paham ekonomi kerakyatan. Di samping itu, karena sudah dapat rekomendasi dari pak Djan,” lanjutnya.

Sebelumnya, NH-AZIZ  telah menerima SK rekomendasi dari PPP di kediaman Djan Fariz, Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah kelompok Djan Faridz mendukung NH-Aziz, DPW Sulsel tinggal memfollow-up dukungan itu, kita menunggu saja perkembangan dari DPP,” tuturnya.

Kader DPW PPP Sulsel kubu Djan Faridz pun siap solid  memenangkan pasangan ini. “Setelah bergabung dengan koalisi Pak NH, kita senantiasa ikut pada kegiatan-kegiatan yang dilakukan sebagai pendukung,” tandasnya. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!