Ketua Fraksi Nasdem Bone Sujud Syukur, Ini Alasannya – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Politik

Ketua Fraksi Nasdem Bone Sujud Syukur, Ini Alasannya

RADARSELATAN.CO.ID — Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse dikabarkan memimpin tim koalisi pemenangan pasangan bakal calon gubernur-calon wakil gubernur, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Mengetahui kabar koalisi antara Nasdem dan Golkar pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang, Ketua Fraksi Nasional Demokrat (Nasdem) DPRD Bone, Abul Khaer langsung sujud syukur.

Abul Khaer mengatakan, dirinya memang sejak lama telah mendukung pasangan nasionalis-religius ini.

“Alhamdulillah, langsung sujud syukur setelah dapat kabar koalisi Nasdem dengan Golkar di Pilgub. Sebelum ada koalisi, saya memang sudah dukung sembunyi-sembunyi,” aku Abul Khaer, Rabu (6/9).

Setelah partai yang dinaunginya resmi berkoalisi, Abul Khaer pun terang-terangan menunjukkan dukungannya. Ia segera menanggapi dengan berinisiatif melakukan berbagai upaya pemenangan NH-Aziz di Kabupaten Bone.

“Mobil saya sudah minta dibranding. Sudah siap juga untuk menyebar spanduk dan baliho sosialisasi. Pokoknya gas full” terangnya.

Dirinya juga menjamin akan memenangkan pasangan NH-Aziz secara mutlak di Bone. Kabupaten Bone akan diandalkan menjadi salah satu lumbung suara yang signifikan dalam memenangkan Pilgub Sulsel.

“Upaya maksimal akan dilakukan, yakin pak NH-Aziz bakal menang mutlak,” bebernya. (rls)

To Top