Mobil Mantan Cabup Tabrak Pohon di Zona Merah, Satu Orang Meninggal Dunia – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Mobil Mantan Cabup Tabrak Pohon di Zona Merah, Satu Orang Meninggal Dunia

 

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Satu orang meninggal dunia dalam Kecelakaan maut yang terjadi di Kelurahan Merio Rennu, Kecamatan Gantarang, tepatnya tak jauh dari SD 173 Matekko. Sang supir bernama Herman Musa, meninggal dunia sebelum sempat menjalani perawatan.

 

Dari informasi yang berhasil dihimpun Radar Selatan dilokasi. Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 wita Kamis 7 September 2017. Mini bus Innova dengan Nomor Polisi DD 18 Hl, yang dikemudikan Herman bersama dua penumpang lainnya, Kahar Muslim yang tak lain mantan Calon Bupati Bulukumba serta salah seorang penumpang mengalami kecelakaan hebat. Menurut warga yang berada dillokasi, mobil tersebut melaju dari arah Kota Bulukumba menuju Makassar. Kondisi jalan yang licin dan laju kendaraan yang cukup cepat diduga penyebab kecelakaan.

 

“Kan licin baru saja hujan, pohon dipinggir jalan yang ditabrak, disinikan zona merah,harus pelan pelan memang karena dekat sekolah,”ujar Nippi warga setempat.

Sedang kondisi Kahar Muslim, dikabarkan saat ini tengah menjalani perawatan serius di RSUD H Andi Sultan Daeng Radja, akibat luka robek dibagian kepala, sementara korban meninggal dunia saat ini tengah disemayangkan di kamar janazah.

 

To Top