Tokoh Komunitas Jawa di Lutim Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Tokoh Komunitas Jawa di Lutim Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka

LUWU, RADARSELATAN.CO.ID — Dukungan ke pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus mengalir. Kali ini datang dari komunitas Jawa yang bermukim di Luwu Timur (Lutim).

Di kediaman mantan anggota DPRD Lutim, Suparjo, di Tomoni, Kamis (7/9) malam, sejumlah tokoh asal Jawa menyatakan komitmennya ikut memenangkan pasangan Punggawa Macakka ini.

Hal itu disampaikan Tokoh Komunitas Jawa, Mbah Dadi saat berbincang langsung dengan Cakka, sekaligus mendengar berbagai komitmen yang disampaikan bupati Luwu dua periode tersebut.

 

“Sudah lama kami ingin bertemu dengan Pak Cakka ini. Akhirnya terwujud. Terima kasih sudah datang langsung ke sini melihat kami di sini. Awalnya saya masih ragu. Tapi setelah ketemu begini, melihat dan mendengar penjelasan pak Cakka yang saya nilai rasional, saya sudah bulat akan mendukung beliau,” kata Mbah Madi.

Nantinya kata Mbah Madi, ia akan terus bersosialisasi menyampaikan dukungan pada sesama komunitas Jawa Di Lutim. “Maaf Pak Bupati, saya tidak bisa bantu banyak. Tapi Insya Allah kami dari komunitas Jawa semaksimal mungkin akan sama-sama Pak Bupati, ” jelas Mbah Madi.

Sementara itu, tim Cakka, Taslim menuturkan, sebenarnya agenda Andi Mudzakkar ke Lutim semata-mata hanya untuk menghadiri pernikahan anak Camat Belopa Utara.

” Tapi ternyata, beberapa tokoh di Lutim meminta untuk bertemu langsung dengan Pak Cakka. Jadi agenda kita bertambah. Dan harus pulang larut malam, demi meladeni permintaan silaturrahim, ” pungkas Taslim. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!