ARB Ingatkan NH Tidak Lupa DPP Gegara Pilgub – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Politik

ARB Ingatkan NH Tidak Lupa DPP Gegara Pilgub

RADARSELATAN.CO.ID — Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (ARB) mengingatkan agar hasil konsolidasi DPP Partai Golkar terus dikawal. Ketua Harian Partai Golkar Nurdin Halid, dipercaya dapat menangani hal-hal prioritas pasca rapat kerja Partai Golkar di Bogor 20 Agustus lalu.

“Pemantapan konsolidasi partai untuk pemenangan Pilkada 2018 dan Pemilu Serentak 2019 harus dikawal. Ketua Harian (Nurdin Halid) dan Sekjen (Idrus Marham) pasti bisa menangani,” ucap ARB kala bertemu Nurdin Halid di pernikahan Ketua DPD I Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah, Sabtu (9/9).

ARB berpesan, meski saat ini fokus pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang, Nurdin Halid juga harus memberikan perhatian terhadap hasil konsolidasi DPP. ARB meyakini, Nurdin Halid dapat mengharmonisasikan seluruh program partai yang dicetuskan dalam Rakernas kemarin.

“Mantapkan seluruh program partai berdasarkan panca sukses yang terdiri dari sukses konsolidasi organisasi, sukses kaderisasi, sukses Pilkada maupun Pilpres, dan lain sebagainya,” ujarnya.

ARB juga mengatakan agar kedepannya seluruh kader Partai Golkar meningkatkan dan fokus kepada pelaksanaan program partai. Dalam menghadapi kompetisi politik tetap dalam kondisi solid dengan fokus pada program.

Pernah menjabat sebagai Ketua DPP Partai Golkar, Aburizal Bakrie menilai persiapan Partai Beringin dalam menghadapi Pilkada serentak terbilang baik. Tapi, kata dia, yang paling penting adalah persiapan menghadapi Pileg dan Pilpres 2019.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Pusat melakukan pembahasan dan pemantapan konsolidasi untuk pemenangan Pilkada 2018. Tak terkecuali Pileg dan Pilpres 2019 dengan menggelar rapat kerja. Tujuannya sebagai bentuk kerja atau pelaksanaan amanat pengurus pusat untuk mengakselerasi kerja-kerja politik menghadapi pilkada dan pilpres. (rls)

 

 

To Top