Jabal Gandeng Nojeng di Pilkada Bantaeng – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bantaeng

Jabal Gandeng Nojeng di Pilkada Bantaeng

Jabal Nur dan Natsir Ibrahim (Nojeng)

BANTAENG, RADAR SELATAN — Sejumlah figur bakal calon Bupati Bantaeng terus memassifkan gerakan menyambut Pilkada Bantaeng 2017. Selain intens melakukan komunikasi ke partai politik, bakal calon juga telah mengadang nama lain untuk berdampingan maju di Pilkada.

 

Seperti halnya yang dilakukan, Bakal Calon Bupati Bantaeng, Jabal Nur. Politisi Golkar ini telah memantapkan hatinya maju di Pilkada Bantaeng dengan menggandeng H M Natsir Ibrahim, alias Nojeng yang tak lain Wakil Bupati Takalar. Meski belum ada partai yang mengeluarkan rekomendasi untuknya, namun ia meyakini pilihannya bersama Nojeng, akan menjadi magnek bagi partai untuk memberikan tiket maju di Pilkada, apalagi ketokohan Nojeng serta pengalamannya sebagai wakil Bupati Takalar telah terbukti.

 

“Iya sudah pasti itu, saya dan Pak Nojeng akan bersama sama maju di Pilkada Bantaeng, awalnya ada yang minta untuk maju 01, tapi beliau lebih memilih hanya untuk 02 saja, beliau politisi yang santun dan realistis,”ujarnya.

 

Untuk memuluskan langkahnya di Pilkada, selain berharap mendapat usungan partai politik, iapun bersama Nojeng menampuh jakur independen dengan mengumpulkan dukungan KTP disertai pernyataan kepada warga. Alhasil beberapa pekan ia bersama tim menemui masyarakat, pihaknya telah berhasil mengumpulkan dukungan perseorangan sebanyak 5.000 lebih KTP.

“Penyebarannya sendiri hampir merata di seluruh kecamatan. Syarat dukungan kan kurang lebih 14 ribu kalau perseorangan, insya Allah bisa tercapai, apalagi memang masyarakat yang mengiginkan saya berpasangan dengan Pak Nojeng,”katanya.

 

H M Natsir Ibrahim alias Nojeng, mengatakan pilihanya untuk bersiap mendampingi Jabal Nur di Pilkada Bantaeng dengan alasan kesamaan visi dan misi membangun Butta Toa.

 

“Sosoknya muda dan energik, memiliki ide dan gagasan yang realistis. Apalagi Pak Jabal bukanlah wajah baru di kanca perpoltikan di Bantaeng, sebelumnya pernah sama sama maju bertarung dengan Pak Nurdin Abdullah,”katanya.

To Top