Bacabup Ini, Inginkan Koalisi Golkar-NasDem Terjadi di Bantaeng – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bantaeng

Bacabup Ini, Inginkan Koalisi Golkar-NasDem Terjadi di Bantaeng

Jabal Nur Bersama Wabup Bantaeng, H Muhammad Yasir

BANTAENG, RADAR SELATAN.CO.ID — Belum lama ini, Nasdem menggelar deklarasi sekaligus pemberian rekomendasi untuk Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid- Azis Kahar. Itupun penanda Golkar dan Nasdem berkoalisi pada Pilgub 2018 mendatang.

 

Koalisi itupun ternyata disambut baik banyak pihak. Tak terkecuali, Jabal Nur yang juga Bakal Calon Bupati Bantaeng, menurutnya Koalisi di pemilihan  gubernur antara Golkar  dan Nasdam, bagi jabal adalah bagi berkah bagi kondisi politik di Sulawesi-Selatan.

Jabal yang merupakan politisi partai golkar sangat berharap koalisi tersebut juga sampai ke Bantaeng.”kalau persoalan figur nanti biar di komunikasikan dengan baik saja antara dua partai. Intinya kami mau dua partai besar ini bersama di Bantaeng,”harapnya. Jumat 15 September 2017.

 

Jabal menambahkan, pada dasarnya koalisi kedua partai tersebut bisa terbuka luas peluangnya di Pilkada Bantaeng, mengigat Golkar dan NasDem adalah partai pengusung Jokowi-JK. Bahkan kedekatan dan koalisi kedua partai tersebut tidak hanya pada Pilpres saja. Disejumlah kontestasi demokrasi, keduanya hampir selalu bersama dalam mendukung dan mengusung figurnya.

 

“Golkar dan Nasdem di bantaeng masing masing punya 3 kursi dan cukup untuk 1 tiket ke KPU kalau terjadi koalisi, wajar- wajar saja terjadi komunikais politik seperti itu, karena eranya kedekatan emosional petinggi partai , apalagi sama sama pendukung pak Jokowi jadi bisa jadi kerja awal untuk pilpres dan pileg 2019,”jelasnya.

To Top