Polsek Kindang Gelar Penyuluhan Kamtibmas di SD 350 Kahayya – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Polsek Kindang Gelar Penyuluhan Kamtibmas di SD 350 Kahayya

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Puluhan Siswa SD 350 Kahayya, Jumat 15 September 2017, kedatangan tamu dari personil Polsek Kindang. Mereka datang untuk memberikan penyuluhan Kamtibmas dan bakti sosial terpadu di Desa Kahaya.

Dalam kegiatan yang dipimpin, Wakapolsek Kindang, Ipda Muhaemin, sejumlah kegiatan dilaksanakan seperti memberikan penyuluhan akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat secara dini dihadapan puluhan siswa siswi SD 350 Kahayya. Sekaligus menyerahkan bantuan puluhan buku bacaan disekolah tersebut.

 

“Kegiatan pagi hingga siang hari tadi di Kahayya adalah Safari Jumat. Kita turun kemasyarakat, dan kesekolah untuk memberikan sosialisasi kamtibmas. Kita juga bagi stiker bahaya narkoba. Penting sejak dini kita mengenalkan ke anak anak kita akan bahaya narkoba dan tindak pidana lainnya,”jelas Kanit Babinkamtibmas Polsek Kindang, Bripka Rahmat Kurniansyah

 

Selanjutnya, setelah acara bakti sosial dan sosialisasi kamtibmas dilakukan. Personil Polsek Kindang, melakukan sholat jumat di Masjid Buburrahman, Dusun Tabbuka , Desa Kahayya.

 

“Kegiatan ini kami laksanakan agar lebih dekat dengan masyarakat, ini juga merupakan program inovatif dari unit binmas se Kecamatan kindang yang dilaksanakan secara rutin disetiap desa khususnya di hari jumat,”katanya.

 

Dalam acara itu juga Polsek Kindang ikut menggandeng, anggota TNI, Kapten L (P) Adriansyah Makmur, Andy Roy yang juga sebagai Owner Warkop Bang Andy.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!