Satukan Hati Community Gelar Bincang Kampung, NH Panggil Begini ke Arum Spink – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Satukan Hati Community Gelar Bincang Kampung, NH Panggil Begini ke Arum Spink

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Satukan Hati Community yang dimotori Arum Spink, anggota Fraksi NasDem Sulsel, menghadirikan Nurdin Halid, yang tak lain Bakal Calon Gubernur Sulsel, dalam bincang kampung dan malam apresiasi di Warkop Espresso, Sabtu malam 16 September 2017.

 

Dari pantauan Radar Selatan, ratusan warga hadir dalam acara tersebut, tidak hanya kalangan pemuda namun puluhan warga dari sejumlah desa hadir dalam bincang dan malam apresiasi tersebut. Acara yang berlangsung santai itu dipandu langsung Arum Spink. Dalam bincang santai itu kerap terdengar Nurdin Halid memanggil Arum Spink dengan panggilan akrab Kaka Pipink.

 

“Pertemuan ini saya gagas bersama Satukan Hati Commmunty, sebagai tanggunjawab sosial selaku kader NasDem yang belum lama ini merekomendasi NH-Azis maju di Pilgub Sulsel. Ini tak lain mendekatkan Pak NH ke masyarakat Bulukumba,”ujar Arum Spink.

Pipink sapaan akrabnya dihadapan ratusan tamu undangan berkeyakinan NH-Azis mampu mendulang banyak suara di Bulukumba. Alsanya, Ketua DPRD Bulukumba adalah Ketua Golkar, begitupun Bupati Bulukumba merupakan orang NasDem. ” Kita patut berbangga menjadi bagian dari NH-Azis. Pak Nurdin adalah tokoh nasional namun rela kembali ke Sulsel untuk membangun kampung,”ujarnya.

 

Sementara itu Nurdin Halid mengapresiasi atas acara yang digagas Arum spink. Dihadapan ratusan tamu undangan ia juga menjelaskan motivasinya maju di Pilgub Sulsel. Bahkan secara admistrasi, lanjut Nurdin, andai pendaftaran calon Gubernur dimulai di KPU, maka paket NH-Azis yang saat ini diusung Golkar dan NasDem adalah yang paling bersyarat maju bertarung dengan jumlah dukungan kursi yang cukup.

” Ini berawal dari kegelisahan. Yah memang di kanca nasional bahkan internasional saya diperhitungkan. Tapi sebagai anak yang lahir dan besar dikampung adalah tugas saya membangun Sulsel,”ujarnya.

 

Nurdin yang juga ketua harian DPP Golkar ini, menjelaskan adanya kesenjangan pembagunan antara kota dan desa adalah salah satu alasan dirinya maju sebagai calon Gubernur Sulsel berpasangan dengan Azis Kahar. “Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih buat Kaka Arum Spink, karenanya rezeki saya turun dari Allah SWT. Tidak mungkin saya datang ditempat ini bertemu bapak-ibu tanpa dimediasi kaka Pipink. Jika terpilih nanti sebagai Gubernur tentu ini berkat perjuangan Kaka Pipink dan warga Bulukumba,”pungkas Nurdin Halid.

 

 

Dalam acara tersebut, NH memberikan penghargaan kepada petugas kebersihan dan petugas pemadam kebakaran serta penyerahan buku Nurdin Halid, Sosok Tanpa Nama kepada perwakilan peserta. Turut hadir dalam bincang kampung, Ketua DPRD Provinsi Sulsel, HM Roem, Ketua DPRD Bulukumba, H Andi Hamzah Pangki, Ketua DPD NasDem H A Kamaluddin Jaya, dan sejumlah anggota DRRD dari fraksi Golkar dan NasDem.

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!