Kanit Tipikor Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahunnya – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Kanit Tipikor Dapat Kejutan di Hari Ulang Tahunnya

 

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID –Ada kejadian langka di Polres Bulukumba Senin 18 september 2017 di Polres Bulukumba. Kanit Tindak Pidana Korupsi (Tipikor ) Aipda Muhammad Ali  Wahyudin Latif, mendapatkan kejutan dari temanya sesema anggota polisi Muh Ali “dihajar” puluhan anggotanya sendiri.

 

Polisi yang bertugas belasan tahun sebagai penyidik Tipikor Polres Bulukumba  hanya pasrah. Yah Penyidik yang telah bertahun tahun lamanya ini menghadapi kasus korupsi mendapat kejutan dihari ulang tahunnya yang ke 38 tahun. Sebelum ia juga mendapatkan serbuan dari anggotanya, Polisi ini lebih dulu mendapatkan kejutan dari anggota Satuan Reskrim Polres Bulukumba.

Kejutan itu dimotori anggotanya sesama penyidik Tipikor Reskrim . Bersama seluruh penyidik dan anggota Reskrim keduanya masuk ke ruangan Tipikor.

 

“Kami mewakili seluruh anggota mengucapkan selamat ulang tahun buat kanit Tipikor,” Bripka Fatir anggota penyidik Tipikor Polres Bululumba

Mendapatkan kejutan dari anggotanya, Ali tidak dapat berkata-kata. Setelah mendapatkan ucapan selamat dari anggotanya, diapun memotong kue dan membagikan kue itu.

“Terima kasih kepada semuanya,” ujarnya.

Tidak cukup sampai disitu, anggota reskrim lainya Reskrim meminta Ali ke luar ruangan untuk melakukan foto bersama seluruh anggota Reskrim. (one)

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!