Keluarga NA Jabat Ketua GNH-17, Janji Menangkan NH-Aziz di Bantaeng – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Keluarga NA Jabat Ketua GNH-17, Janji Menangkan NH-Aziz di Bantaeng

SALAM SULSEL BARU. Ketua Gerakan NH-AZIZ Satu Tujuan (GNH-17), Hj Andi Nurita Aziz Langgara (kanan) dalam Sulsel Baru bersama pengurus Golkar Bantaeng, Minggu sore, (17/9).

RADARSELATAN.CO.ID — Ketua tim pemenangan pasangan bakal calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Muzakkar (NH-Aziz) bernama Gerakan NH-AZIZ Satu Tujuan (GNH-17), Hj Andi Novrita Langgara siap bekerja ekstra memenangkan pasangan tersebut di Bantaeng.

Tokoh perempuan Bantaeng ini memiliki hubungan kekerabatan dengan Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah. Walaupun demikian, Andi Novrita mengatakan akan loyal mendukung NH-Aziz pada Pilgub Sulsel nanti.

“Kalau ada kandidat dari Bantaeng yang ikut maju mencalonkan jadi gubernur, saya sebagai kader partai meskipun memiliki hubungan kekerabatan dengan beliau tetap mendukung NH-Aziz,” tuturnya saat ditemui di sela-sela orientasi pengurus partai Golkar Bantaeng, Minggu (17/9).

Lebih lanjut, mantan Ketua DPRD Bantaeng ini bersama seluruh tim GNH 17 Bantaeng akan terjun hingga ke kampung-kampung untuk menggalang dukungan dari seluruh lapisan masyarakat. Total terdapat 67 desa di Kabupaten Bantaeng akan dikunjungi tanpa terkecuali.

“Kita pasti bekerja keras untuk Kabupaten Bantaeng dan insya allah memenangkan NH-Aziz,” ungkap perempuan yang juga pimpinan Golkar di Kecamatan Bantaeng ini dengan optimistis.

NH-Aziz layak menjadi pilihan warga Bantaeng, kata dia, sebab program yang ditawarkan menyentuh kepentingan masyarakat. Ia mencontohkan, adanya program perlengkapan sekolah gratis sangat membantu kebutuhan ibu rumah tangga.

“Sekolah memang sudah gratis, tapi akan ditambah lagi dengan perlengkapan gratis, seragam gratis. Jadi, kita akan sangat terbantu berkat program beliau,” ujarnya. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!