Isradi Zainal: Syahruni Tetap Jadi Pelanjut Saya – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Isradi Zainal: Syahruni Tetap Jadi Pelanjut Saya

Isradi Zainal

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Menanggapi kepengurusan baru DPC Gerindra Bulukuba, Isradi Zainal menegaskan Sahruni Haris masih Sekertaris Umum dan hanya pelaksana tugas untuk menjalankan roda organisasi.

“Oh ya secara Hukum dan AD ART ,Syahruni masih Sekum yang saya tugaskan sebagai Plt ketua DPC (Bulukumba),” tegasnya melalui pesan WA pada Radar Selatan, Rabu, 27 September.

Meskipun Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani (IMB) telah mengumumkan kepengurusan baru pada Verifikasi Faktual di Hotel Agri, Selasa 26 September, namun untuk ketua DPC bukan wewenang DPD, tapi DPP yakni Prabowo Subianto.

“Sebenarnya maksud beliau (Prabowo) pelaksana tugas, saya kok yang persiapkan Syahruni, Patudangi dan Andi Arman sebagai calon pelanjut saya. Pak IMB itu sebelum ngambil keputusan terkait DPC biasanya koordinasi dengan saya,” jelasnya.

Meskipun sudah diumumkan, bagi Isradi, Syahruni tentu tahu bahwa dirinya belum ketua definitif. Meskipun selama ini komunikasi, tapi jabatannya masih diproses sesuaai AD ART.

“Seperti biasa, Syahruni dalam banyak hal mewakili saya. Sebelum ada SK Prabowo, secara hukum belum bisa, apalagi DPP masih harapkan saya pimpin DPC,” katanya.

“Meski demikian ada akhirnya Syahruni akan menjadi pelanjut saya,” sambungnya.

Syahruni yang dikonfirmasi mengaku dalam setiap kegiatan selalu melakukan koordinasi dengan Isradi Zainal. Bahkan dari komunikasi selama ini menanggapi bahwa Isradi memberikan peluang.

“Saya berasumsi beliau memberikan peluang, bahkan beliau (Isradi) yang lapor ke ketua DPD (IMB). Semua ini bukan tanpa sepengetahuan beliau,” katanya. (jar)

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!