Warga di Gegerkan Penemuan Mayat di Sungai Lembang – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Warga di Gegerkan Penemuan Mayat di Sungai Lembang

warga saat mengotong mayat ke rumah keluarganya usai ditemukan meninggal di sungai lembang kecamatan Ujung Loe Sabtu 30 September.

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Warga Desa Lembang kecamatan Ujung Loe Kabupaten Bulukumba dan sekitarnya dengan penemuan mayat seorang lelaki Sabtu 30 September 2017 sekira pukul 10:00 wita dipinggiran sungai.

Kasat Reskrim Polres Bulukumba IPTU Deki Marizaldi menbenarkan hal tersebut kalau telah di temukan mayat yang belakangan di ketahu bernama Andi Suaib Alias Andi Pettatarang Petani warga Kelurahan Kalumeme kecamatan Ujung Bulu kabupaten Bulukumba.

” Anggota Reskrim,  Shabara bersana polsek Ujung Loe langsung ke tempat kejadian perkara untuk melakukan olah TKP ” Kata Deki.

Lanjut Deki kronologis kejadian Pada hari jumat tgl 29-9-2017 sekitar pukul 08.00 wita korban pergi meninggalkan rumahnya, dan sampai malam hari korban tdk kunjung pulang kerumahnya, sehingga pihak keluarga keluar pergi mencarinya, namun tdk menemukannya, dan keesokan harinya sekitar pukul10.00 wita, korban di temukan oleh saksi 2 di pinggir sungai sdh dlm keadaan tdk bernyawa, dan tdk di temukan tanda2 adanya kekerasan. dan kemudian korban di bwa plg kerumahnya.

Lanjut Deki anggota Piket Reskrin dan anggota Polsek Ujung Loe sudah mendatangi TKP dan TKP awal ?membawah mayat kerumah duka untuk ke bumikab.

Dari hasil pemeriksaan saksi bahwa Bahwberdasarkan informas\ bahwa almarhum pernah memiliki riwayat atau mengalami penyakit strok dan asma dan almarhum terkadang lupa ingatan  (linglung)” katanya.

”  Keluarga Korban Menolak untuk dilakukan Otopsi dan Visum dengan membuat surat pernyataan penolakan” katanya.

Kasus ini masih proses penyekidikan untuk mengetahui lebih jelas penyebab tewasnya korban.” kata Deki. (Irwan)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!