Jabal Nur Optimis Diusung Golkar – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Jabal Nur Optimis Diusung Golkar

Jabal Nur

 

BANTAENG, RADAR SELATAN.CO.ID — Bakal calon Bupati Bantaeng dari partai Golkar, Jabal Nur, ikut wawancara di kantor Golkar Sulawesi Selatan, Jabal yang di temui di kantor Golkar sangat optimis bisa diusung oleh Partai Beringin di pilkada Bantaeng, Sabtu 30 September 2017.

Jabal mengatakan wawancara tersebut adalah bagian dalam komunikasi politik ke partai untuk cukupkan partai yang nanti bisa di bawa ke KPU mendaftar, mekanisme di Golkar juga menurut Jabal sangat jelas.” jadi kita sebagai bakal calon tidak ragu dengan mekanisme yang ada,”katanya.

Sebagai salah seorang figur yang hendak maju di Pilkada Bantaeng, diakuinya sangat optimis mampu mendapatkab rekomendasi dari Golkar. “Intinya saya akan ikut memenangkaan pasangan NH-Azis. Itu sudah perintah partai,”katanya.

 

Juru bicara partai Golkar Bantaeng, Burhanuddin Alfarabi mengatakan dari enam nama yang di kirim ke DPD I sudah 5 nama yang konfirmasi hadir dan 1 nama belum ada registrasi di DPD GOLKAR Sulawesi Selatan dan menurutnya hal tersebut bagian dari cara Golkar dalam hadapi pilkada serentak, dimana di dalamnya ada wawancara. termasuk kesiapan semua bakal calon untuk menangkan NH-Aziz di Bantaeng.

 

“Ini mekanisme partai termasuk kader sendiri. Yang mengikuti seluruh mekanisme jelas akan menjadi salah satu pertimbangan,”katanya.

 

Sebelumnya Bakal calon bupati bantaeng dari partai golkar yakni jabal nur mengembalikan formulir pendaftaran di kantor PKPI bantaeng jalan raya lanto 22-06-2017 lalu, dalam pengembalian itu jabal nur ditemani oleh beberapa timnya dan diterima langsung oleh ketua DPK herlina aris beserta pengurus PKPI kabupaten bantaeng. Dalam kesempatan ini jabal nur mengajak PKPI bantaeng untuk melakukan kerja sama di pilkada nanti dan tidak tanggung-tanggung mengajak herlina aris sebagai ketua PKPI sebagai calon wakilnya.

“Kalau ibu herlina mau jadi wakil saya kan itu lebih bagus tidak susah-susah lagi kalau PKPI mau kita pakai nantinya,”katanya.

 

Sementara itu ketua DPK PKPI Bantaeng, Herlina mengatakan Jabal Nur sebagai pendaftar ke 5 di PKPI yang datang langsung ke kantor bersama beberapa timnya. Diakuinya Sudah 2 kader golkar bantaeng menunjukan keseriusannya untuk mengajak PKPI berkoalisi di pilkada nanti. ” Kami sangat bersyukur diajak koalisi semoga nanti itu bisa terwujud” Ucap herlina (faj)

 

To Top