Pengusaha Karet dan Komunitas Perempuan Dukung IYL-Cakka – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Politik

Pengusaha Karet dan Komunitas Perempuan Dukung IYL-Cakka

MAKASSAR, RADARSELATAN.CO.ID — Kunjungan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) ke Bulukumba untuk pertama kalinya sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, dua hari lalu, langsung menuai respons positif.

Selain pemangku adat Tana Toa Kajang, Ammatoa serta tokoh masyarakat Kajang yang memberi support ke pasangan Punggawa Macakka ini, sejumlah komunitas dan tokoh masyarakat secara terang-terangan menyampaikan dukungannya.

Salah satunya datang dari Pengusaha Karet di Bulukumba, Haji Budiman. Saat menerima kunjungan silaturahmi IYL-Cakka di kediaman pribadinya, pengusaha yang punya ribuan pekerja di kebun karet itu berkomitmen memenangkan pasangan ini.

“Insya Allah saya siap mendukung dan memenangkan beliau (IYL-Cakka),” tegas Haji Budi, sapaan akrab Budiman usai Salam Punggawa bersama IYL-Cakka di kediamannya, Sabtu (30/09/17).

Selain Haji Budi, kelompok majelis taklim di Kabupaten Panrita Lopi ini, juga berkomitmen berada dibarisan IYL-Cakka. Alasannya, pengalaman keduanya tidak diragukan, serta punya komitmen yang pantang dikhianati.

“Saya bersama keluarga siap mendukung beliau. Dari dulu kami dengar, bahwa Pak Ichsan selalu memperhatikan pembangunan sumber daya manusia. Bukan pencitraan palsu,” ujar Humairah bersama anggota kelompok majelis taklim saat bertatap muka dengan IYL-Cakka.

Sekadar diketahui, kendati kunjungan perdana pasangan ini ke Bulukumba, hanya diagendakan untuk bersilaturahmi dengan Ammatoa dan meresmikan posko pemenangan “rumah kita”, namun beberapa agenda tambahan disisipkan.

Tercatat ada lima titik yang dikunjungi pasangan ini. Belum termasuk permintaan salah satu tokoh masyarakat lainnya, Haji Bachtiar yang terpaksa ditunda dengan alasan IYL sudah terlanjur menjadwalkan bertatap muka dengan warga di Jeneponto. (rls)

To Top