Begini Cara Kapolres Bulukumba, Semangati Anggotanya – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Bulukumba

Begini Cara Kapolres Bulukumba, Semangati Anggotanya

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Kepala Kepolisian Resort Bulukumba AKBP M Anggi Naulifar Siregar, memimpin Apel Jam Pimpinan yang di rangkaikan dengan pemberian Penghargaan kepada Personil jajaran Kepolisian Resort Bulukumba yang berprestasi dan berperan aktif dalam tugas Kepolisian, Rabu 4 Oktober

Apel Jam Pimpinan ini di ikuti oleh Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin dan Pejabat Utama Polres Bulukumba, Para Kasat, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran, Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Bulukumba serta segenap Personil Polres Bulukumba.

Pemberian Penghargaan oleh Kapolres Bulukumba AKBP M Anggi Naulifar Siregar, ini di berikan kepada 6 orang personil yang berprestasi dan berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

 

Personil yang menerima penghargaan ini terdiri dari 6 orang Bintara yakni Aipda Syamsuddin Bhabinkamtibmas yang berhasil menggagalkan pencurian Ternak Satu Ekor Sapi Jantan di Desa Binaannya, Aiptu Ardiman Arifin Yacob Kanit Idik 5 Sat Reskrim (Kanit Buser) berhasil menangkap Pelaku DPO Perampokan di wilayah hukum Polres Bulukumba (Kasus Pembobolan Brangkas) , Aipda Ashadi Kanit Idik 1 Sat Resnarkoba berhasil menangkap pengguna dan pengedar Sabu-sabu , Aiptu Amirullah Paur Minpers Bag Sumda Cakap dan tanggap dalam melaksanakan tugas di Bidang SDM, Bripka Lukman. Kaurmintu Sat Intelkam Cakap dan tanggap dalam melaksanakan tugas di Bidang Sat Intelkam dan Aiptu Massarappi Kaur Binops Sat Sabhara beliau dalam melaksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dan membuat Sat Sabhara semakin kompak dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas.

 

Kapolres Bulukumba AKBP M Anggi Naulifar Siregar mengatakan bahwa pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih dari Pimpinan, terhadap personel yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ini juga menjadi motivasi bagi seluruh anggota kepolisan yang berada di jajaran Polres Bulukumba, untuk terus bekerja dalam mengayomi dan melindungi masyarakat.

 

“Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi dan dorongan untuk meningkatkan kinerja dan dedikasi guna mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat sesuai program Promoter Kapolri”, Ungkap Kapolres Bulukumba AKBP M Anggi Naulifar Siregar. (one)

 

 

To Top