Aziz Qahhar Perkuat Basis Suara Militan di Pangkep – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Politik

Aziz Qahhar Perkuat Basis Suara Militan di Pangkep

RADARSELATAN.CO.ID — Bakal calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar tak melupakan loyalis yang telah mendukungnya pada Pemilihan Legislatif lalu. Setelah menggarap basis utama IYL di Kabupaten Gowa, pasangan Nurdin Halid ini kembali melakukan sosialisasi di daerah basis suara militannnya, di Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Sabtu (7/10).

Diketahui, Pangkep menjadi salah satu lumbung dan basis suara militan senator DPD tiga periode ini. Tak tanggung-tanggung, Tim Pejuang bergabung bersama Tim GNH 17 Kabupaten Pangkep melakukan dialog bersama Aziz Qahhar di D’ RJ Cafe, Jalan Andi Mauraga No 57, Kab. Pangkep.

Di daerah lumbung suaranya ini, Aziz Qahhar mengimbau agar tetap memperkuat barisan menuju Pilgub selama delapan bulan ke depan. Ia kembali mengingatkan, hasil survei pasangan NH-Aziz diharapkan mampu menjadi motivasi agar dapat dipertahankan hingga pemungutan suara nantinya.

“Saya harap dengan adanya hasil survei terakhir oleh lembaga survei poltraking kita jangan sampai terlena dan bersantai santai, justru ini yang menjadi bekal semangat untuk tetap bergerak lebih masif lagi kedepanya,” pungkas mantan Ketua Himpunan Mahasiswa Islam cabang Makassar ini.

Ia juga mengimbau masyarakat agar bijak dalam memilih pemimpin Sulsel lima tahun ke depan. Sebab, politisi tentu melakukan pencitraan supaya mampu meraih dukungan publik.

“Politik itu pencitraan, jadi setiap calon itu dicitrakan sesuai dengan wacana dan isu yang beredar di publik. Jadi sebagai masyarakat yang cerdas, kita harus pintar-pintar menganalisa dan mampu menjelaskan kapasitas dan citra calon kita di hadapan masyarakat luas,” tutup peraih suara 1,02 juta ini.

Sementara itu, Ketua Tim Pejuang Rayon Kabupaten Pangkep, Abdul Kadir Al Kitri berujar, tim pemenangan NH-Aziz lebih mudah melakukan upaya pemenangan. Selain memang menjadi basis suara Aziz Qahhar, Bupati Pangkep juga turut menginstruksikan tim agar berupaya maksimal dalam memenangkan pasangan nasionalis-religius ini.

“Sekarang kita tim pejuang sudah lebih mudah lagi bergerak karena sudah bersinergi dengan GNH 17 dalam bersosialisasi di masyarakat. Apalagi pak bupati sendiri yang selalu mengintruksikan kepada kami. Jadi rencanya dalam satu bulan ke depan kami dari tim pejuang dan GNH 17 akan melakukan kegiatan lebih besar lagi untuk bersosialisasi,” bebernya.

Sebelum pertemuan ini, Aziz Qahhar juga didaulat memberi ceramah di Masjid Agung Kab. Pangkep. Puluhan jamaah shalat duhur mendengarkan tausiyah dari senator 3 periode ini. (rls)

To Top