Kodim 1415 Selayar Syukuran HUT TNI  – RADAR SELATAN

RADAR SELATAN

Sinjai / Selayar

Kodim 1415 Selayar Syukuran HUT TNI 

SELAYAR, RADAR SELATAN.CO.ID — Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Asisten Administrasi Setda Kepulauan Selayar Dahlul Malik mewakili Bupati Kepulauan Selayar menyampaikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan syukuran HUT TNI ke 72 yang dilaksanakan jajaran Kodim 1415 Kepulauan Selayar.

Dahlul Malik menyebut bahwa jajaran TNI Kodim 1415 telah banyak berbuat dan membantu jalannya pembangunan di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Hal tersebut disampaikan Asisten Administrasi Setda Kepulauan Selayar Dahlul Malik saat menghadiri acara syukuran TNI di Makodim 1415 Kepulauan Selayar, Selasa, 10 Oktober 2017.

Sementara Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Letkol Arm Yuwono  mengawali sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dan kehadirannya dalam acara syukuran yang digelar Kodim 1415 Kepulauan Selayar yang dipimpinnya. Ia menjelaskan juga bahwa syukuran ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur TNI telah yang berusia 72 tahun.

Lebih lanjut Dandim 1415 Kepulauan Selayar juga memaparkan maksud dari tema yang diusung Bersama Rakyat TNI Kuat, karena peringatan HUT ke 72 adalah suatu refleksi diri dan perenenungan tentang rentetan perjalanan kiprah dan karya TNI dalam pembangunan saat ini.

Menutup sambutan singkatnya, Letkol ARM. Yuwono mengungkap bahwa Makodim 1415 Kepulauan Selayar adalah rumah rakyat dan mengajak kepada seluruh masyarakat Selayar datang ke Makodim karena ini rumahnya juga, ungkap Dandim 1415 diatas panggung kehormatan.

Syukuran HUT TNI ke 72 ini dihadiri unsur Forkopimda, Para pejabat OPD lingkup Pemkab, Pimpinan Instansi Vertikal, Dirut PD. Berdikari, Jonni Hidayah, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta sejumlah Kepala Desa dan BPD. Disamping itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Pengurus Pepabri dan Para Veteran RI di daerah ini.

Sejumlah pengurus organisasi pemuda, pengurus komunitas dan paguyuban warga Jawa serta sejumlah tenaga pendidik juga terpantau menghadiri acara ini. Termasuk pengurus Persit Kartika Candra Kirana dan pengurus sejumlah organisasi wanita di Kabupaten Kepulauan Selayar turut hadir. (*)
——————————————————–

To Top