Sinjai Wakili Sulsel Tingkat Nasional, Lomba Cipta Menu B2SA  – Radar Selatan

Radar Selatan

Sinjai / Selayar

Sinjai Wakili Sulsel Tingkat Nasional, Lomba Cipta Menu B2SA 

REPORTER: MAULANA RAHIM
EDITOR: HASWANDI ASHARI

SINJAI, RADAR SELATAN.CO.ID  — Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai berhasil keluar sebagai juara I Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) Tingkat Propinsi Sulsel Tahun 2017 yang digelar September lalu.

Prestasi ini membawa TP PKK Kecamatan Bulupoddo mewakili Propinsi Sulsel dalam Lomba Cipta Menu B2SA tingkat nasional 18 hingga 22 Oktober 2017 di Pontianak, Kalimantan Barat.

Kepala Dinas Ketahanan Pangan Sinjai, Andi Mustaking saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat, 13 Oktober 2017 mengatakan bahwa sejauh ini pihaknya telah melakukan berbagai persiapan dan pembinaan kepada PKK Kecamatan Bulupoddo khususnya menu yang akan ditampilkan dalam lomba tersebut.

“Kita sudah siap untuk mengikuti lomba Cipta Menu B2SA tingkat nasional di Pontianak dan kita harap mampu kembali meraih prestasi dan mengharumkan nama baik Propinsi Sulsel terkhusus Kabupaten Sinjai,” jelasnya.

Andi Mustaking menambahkan, prestasi yang diraih sejauh ini tidak terlepas dari dukungan Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai Hj. Rahmatia Sabirin yang selalu memberikan ide, masukan dan saran.

Rombongan ini akan dipimpin langsung Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai Hj. Rahmatia Sabirin yang didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Bulupoddo, Hj. A. Hariyani Rasyid. (*)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!