Datang ke KPU Gunakan Becak, Pengurus DPD I Dampingi Golkar Mendaftar Peserta Pemilu – Radar Selatan

Radar Selatan

Ragam

Datang ke KPU Gunakan Becak, Pengurus DPD I Dampingi Golkar Mendaftar Peserta Pemilu

Pengurus DPD II Golkar Bulukumba gunakan becak saat menuju KPU mendaftar

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Dewan Pengurus Daerah (DPD) tingkat I Sulsel, A Nirwan Arifuddin Palandangi, terlihat mendampingi pengurus DPD II Golkar Bulukumba, saat mendaftarkan diri di KPU Bulukumba, Minggu 15 Oktober 2017.

Dari pantuan Radar Selatan, puluhan pengurus DPD II Golkar bersama simpatisan, dipimpin Ketua Golkar Bulukumba, H Andi Hamzah Pangki, tiba di kantor KPU sekitar pukul 13.00 wita dengan menggunakan alat transportasi tradisional ‘becak’. Hadir ditengah-tengah simpatisan Golkar, Nirwan Arifuddin yang merupakan pengurus DPD I Golkar yang juga Koordinator Kabupaten, terlihat mendampingi proses pendaftaran partai berlambang beringin di KPU.


“Kehadiran saya selain sebagai kader Golkar yang memang dibesarkan di Golkar Bulukumba, juga menjadi tanggunjawab saya selaku Korkab Golkar. Paling tidak ini juga menjadi suntikan semagat bagi seluruh kader Golkar untuk terus bekerja. Khususnya dalam memenangkan Golkar di Pemilu nanti, dan yang utama juga mengantarkan kemenangan NH-Azis di Pilgub 2018 mendatang,”pungkasnya.

Terpisah, Ketua DPD II Golkar Bulukumba, H Andi Hamzah Pangki, menuturkan dengan dimasukkannya berkas admistrasi kepertaiaan Golkar, menunjukkan jika Golkar siap menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang dan siap memenangkan seluruh suksesi demokrasi yang akan dihadapi Golkar khususnya Pilgun Sulsel. Selanjutnya, untuk pileg nanti, selain akan mempertahankan kursi 01 di DPRD Bulukumba, Golkar juga terus berupaya menambah jumlah kursi dari enam menjadi delapan kursi bahkan lebih. Optimisme tersebut bukan tanpa dasar menurut Andi Bancala, sapaan akrabnya. Pasalnya, Golkar selalu menjadi pilihan masyarakat Bulukumba dalam kontestasi pileg terbukti dengan beberapa kali Golkar menduduki kursi ketua DPRD.

“Itu membuktikan kalau kader kader Golkar masih dipercaya oleh rakyat Bulukumba untuk menjalankan misi kemanusiaan. Soal kenapa kita selalu menggunakan becak setiap kali ke KPU. Kita hanya ingin menunjukka bahwa Golkar itu pro dengan rakyat. Golkar harus selalu berada ditengah tengah masyarakat. Kita lahir dari rakyat dan untuk rakyat,”pungkasnya. (Faj)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!