Wow, Pejabat Lonsum Dikeroyok Saat Ngopi?? – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Wow, Pejabat Lonsum Dikeroyok Saat Ngopi??

DISELAMATKAN. Asisten Area Manajer, PT. Lonsum  Bulukumba, A. Rizal di selamatkan oleh keluarganya dari serangan orang, Minggu 15, Oktober di wakrop Mattoanging.

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Asisten Area Manajer, PT. Lonsum  Bulukumba, A. Rizal dikeroyok sejumlah masyarakat saat ngopi di warkop Mattoanging, Minggu 15 Oktober kemarin. Rizal bahkan dilempar air mineral yang membuat anak dan isterinya juga turut jadi korban.

 

A. Rizal yang saat itu bersama istrinya, A. Wahdania tidak mengetahui pasti apa penyebabnya, dia mengaku kaget dapat serangan. Baju putih yang digunakan berpasangan dengan istrinya terpaksa harus dia ganti karena basah.

 

Untung kejadian ini tidak bertambah panjang, setelah M. Rizal dan istri segera diselamatkan oleh kerabatnya dengan ditarik masuk ke ruang VIP warkop Mattoanging.

 

Hal tersebut, ternyata merupakan suprise dari teman-teman dan kerbatnya yang merayakan ulangtahun A. Rizal ke  35, yang tepat pada hari Minggu 15 Oktober kemarin.

 

” Selamat ulang tahun saudaraku A. Rizal, semoga diusianya saat ini semakin sukses dan semakin sayang pada keluarga,” ujar A. Anto bersama Idho PRS bersamaan saat memberikan ucapan.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!