Sah !! Istri Wabup  Lantik Pengurus FKCA Kindang – Radar Selatan

Radar Selatan

Ragam

Sah !! Istri Wabup  Lantik Pengurus FKCA Kindang

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Geliat lembaga Forum Kajian Cinta AlQur’an (FKCA) Kabupaten  Bulukumba yang di ketuai Siti Isniyah yang tak lain adalah istri Wakil Bupati Tomy Satria semakin menunjukkan eksistensinya di Butta Panrita Lopi.

Setelah sukses membentuk pengurus baru FKCA di 6 kecamatan, hari ini (Selasa 17 Oktober 2017)  Ketua FKCA Bulukumba ini kembali melantik pengurus FKCA Kecamatan Kindang, di masjid raya Borong Rappoa Kecamatan Kindang,  yang di hadiri unsur Tripika kecamatan serta tokoh agama.

Dalam sambutannya usai melantik pengurus, Siti Isniyah menyampaikan, bahwa, FKCA adalah lembaga yang programnya lebih pada program pendekatan masyrakat pada alquran untuk di pahami arti dan maknanya.

 

“Maka mari kita galakkan program mengaji di kampung dan di rumah kita masing masing,”imbaunya.

Hj  Hartati selaku sekertaris FKCA menyampaikan, Dengan dilantiknya  pengurus baru mampu memaksimalkan kerja FKCa khususnya memaksimalkan gerakan membaca alquran dan memakmurkan majelis.

 

“FKCA ketuai Hasna Andi Amrul dan Muh Nasir sebagai sekertaris, sementara ibu camat kindang masuk selaku pembina, insya Allah kita akan bentuk lagi di tiga kecamatan yang tersisa yaitu Herlang, Ujung Loe dan Ujung Bulu,”katanya.

Tampil sebagai pembawa ceramah pada pelantikan dan pengukuhan pengurus FKCA ini adalah Ketua Dai Muda Bulukumba Ustad Ikhwan Bahar yang juga selaku Wakil Ketua FKCA Kabupaten Bulukumba

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!