Soal Usungan PAN di Pilgub, Irham Lawan Keputusan DPD dan DPW – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Soal Usungan PAN di Pilgub, Irham Lawan Keputusan DPD dan DPW

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Sikap mendua Partai Amanat Nasional (PAN) di Pilgub Sulsel, tak diambil pusing, Irham Rahiming yang merupakan Ketua Bidang Politik dan Hukum DPD II PAN Bululumba. Bahkan dia siap pasang badang atas keputusan DPD dan DPW, dan hanya patuh pada keputusan akhir Dewan Pengurus Pusat (DPP) PAN.

” Saya tetap pasang badan tidak berada pada garis komando DPW dan DPD, saya tetap mengacuh pada rekomendasi akhir DPP yang dukungan diarahkan ke Nurdin Abdullah (NA),”tegas Irham.

Sebagai kader PAN, lanjut Irham, dirinya akan tetap tunduk dan patuh atas keputusan DPP. Iapun tidak mempersoalkan jika nantinya diberikan sanksi oleh DPD dan DPW PAN atas sikap politik yang dipilihnya. “Silahkan tidak ada masalah, jika diminta saya siap memobilisasi massa pada deklarasi NA di Makassar pada tanggal 22 Oktober 2017 mendatang,”tambahnya.

Sekedar diketahui untuk rekomendasi PAN sendiri di Pilgub Sulsel, partai berlambang matahari ini berbeda sikap dimana DPD dan DPW tetap pada poros IYL-Cakka, dan DPP mengarah dukungannya ke Nurdin Abdullah (NA).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!