Dua Ustad Kondang Jadi Juri JJ III RADAR SELATAN – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Dua Ustad Kondang Jadi Juri JJ III RADAR SELATAN

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Dua ustad kondang Butta Panrita Lopi, masing-masing Ustad Yusuf Muh Sandy yang juga Ketua Baznas Kabupaten Bulukumba, dan Ustad Satria tampil sebagai dewan juri dalam kategori lomba Dai Pelajar pada Jambore Jurnalistik III Harian Radar Selatan.

 

Pada perhelatan lomba Dai pelajar tersebut setidaknya diikuti 30 sekolah terdiri dari 16 peserta dari tingkat SMP dan 14 peserta dari tingkat SMA sederajat.

“Dari Baznas tentulah kami sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan JJ III Radar Selatan, sebagai ajang silaturahmi, juga menjadi ajang pengembangan diri bagi siswa khususnya soal pemahaman agama melalui kegiatan Dai Pelajar dan Kaligrafi yang diperlombakan,”ujar Ustad Muh Yusuf Sandy, yang juga Ketua Baznas Bulukumba.

Hal senada, juga disampaikan Ustad Satria, menurutnya kegiatan JJ III Radar Selatan, harus terus dilanjutkan sebagai salah satu sarana dalam mencetak generasi muda hebat. “Selain lomba Dai Pelajar, saya senang karena ada lomba puisi. Bagi saya, puisi adalah sarana pemantasan diri, jika banyak masalah maka juga lahir banyak karya puisi,”katanya.

Sekedar diketahui, Ustad Yusuf Sandy sendiri, sebelumnya kerap tampil di TV One, sebagai penerjemaah berita Jazirah Arab sedang Ustad Satria, dikenal dengan syair dan kalimat puitisnya dalam salah satu acara di radio FM Cempaka Asri Bulukumba.

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!