Ultah Bupati Bulukumba ke-61, Radar Selatan ‘Hadiahi’ 700-an Tanda Tangan – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Ultah Bupati Bulukumba ke-61, Radar Selatan ‘Hadiahi’ 700-an Tanda Tangan

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Minggu 22 Oktober dini hari, orang nomor orang satu di Bulukumba, AM Sukri A Sappewali, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-61 tahun.

Jika biasanya orang yang berulang tahun dihadiai kado dengan beragam barang. Berbeda dengan Radar Selatan yang pas dimalam ulang tahun Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, justru menghadiai berupa tanda tangan tepat di detik-detik hari kelahirannya.

 

“Biasanya yang ulang tahun dikasi kado, tapi ini justru dihadiahkan dengan disuruh bertanda tangan sertifikat sebanyak 700 lembar. Karena sayangnya saya sama anandaku peserta jambore, tanda tangan ini mewakili doa saya kepada seluruh peserta,”ujar AM Sukri dengan nada bercanda di Rumah Jabatan Bupati, Sabtu 21 Oktober 2017 malam.

 

Bupati dua periode ini, mengapresiasi atas penyelenggaraan JJ Radar Selatan yang setiap tahunnya mengagendakan jambore, tentu merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah dalam hal pembangunan anak muda Bulukumba. “Mohon maaf juga karena saya tidak sempat hadir pada pembukaan, tapi tanda tangan ini paling tidak mewakili kecintaan saya kepada anandaku sekalian,”tambahnya.

 

Ditanya soal harapan AM Sukri di usia yang ke-61 tahun, ia berharap diusia yang tidak muda lagi, mampu memaksimalkan amanah yang dimandatir warga Bulukumba kepadanya bersama Tomy Satria. “Saya berharap agar lebih mampu lagi meningkatkan pengabdian saya untuk keluarga dan terkhusus warga Butta Panrita Lopi,”tutupnya.

 

Dari pantauan Radar Selatan, di Rujab Bupati. Perayaan ulang tahun orang nomor satu di Bulukumba ini, berlangsung dengan sederhana dan dihadiri sang istri tercinta serta keluarga terdekatnya maupun sejumlah warga.

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!