Benteng Malewang Alokasikan Rp 288 Juta untuk Rabat beton – Radar Selatan

Radar Selatan

Ragam

Benteng Malewang Alokasikan Rp 288 Juta untuk Rabat beton

Ilustrasi (Int)
GANTARANG,RADAR SELATAN.CO.ID — Pemerintah Desa Benteng Malewang, Kecamatan Gantarang, mengalokasikan Rp 288.020.000 juta untuk pembangunan rabat beton. Program tersebut dianggarkan melalui Bantuan Dana Desa (BDD) tahap kedua.
“Anggarannya sudah ada dan dalam waktu dekat ini pembangunan rabat beton tersebut akan kami kerjakan,” ungkap Kepala Desa Benteng Malewang, Amiruddin HR.
Menurutnya, pembangunan rabat beton dilakukan di dua dusun, yakni Dusun Tulepang sepanjang 470 meter dan Dusun Pomanggolo sepanjang 300 meter. “Dusun Tulepang sebesar Rp 175.385.000 dan Dusun Pomanggolo  Rp 112.635.000,” rincinya.
Selain itu lanjut Amiruddin, melalui BDD tahap kedua pihaknya juga mengalokasikan anggaran Rp 27.134.000 untuk pengadaan sarana air bersih. “Sarana air bersih tersebut diharapkan mampu menjamin kualitas dan ketersediaan air bersi bagi penduduk desa,” harapnya.
Amiruddin juga menambahkan, melalui musyawarah pembahasan Rencana Kerja Program Desa (RKPDes) maka tahun 2018 mendatang, Pemerintah Desa Benteng Malewang, akan tetap fokus pada pembangunan infrastruktur. (ria/man/b)
====
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!