Polsek Kindang Programkan Pembinaan Baca Al Quran dan Tajwid – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Polsek Kindang Programkan Pembinaan Baca Al Quran dan Tajwid

BULUKUMBA, RADARSELATAN.CO.ID — Polres Bulukumba, melalui Polsek Kindang memprogramkan Pembinaan Baca Al Quran dan Tajwid, dengan membentuk Komunitas Polisi dan Masyarakat Cinta Al Quran (KPM-Cinta Al Quran).

Program inovatif untuk mendekatkan diri kepada masyarakat yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Kindang, Bripka Rahmat Kurniansyah. Kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala Desa Kahayya, Imam Masjid Babussalam Kahayya dan Tokoh Pemuda Kajayya, berlangsung Desa Kahayya, Kecamatan Kindang, Rabu, 25 Oktober 2017.

Rahmat menyampaikan, pada KPM-Cinta Al Quran adalah merupakan wadah untuk masyarakat dan polri dalam menimbah ilmu pengetahuan khususnya membaca Al Quran dan Tajwid. “Apa yang kami lakukan itu untuk kepentingan masyarakat dan mendekatkan polri dengan masyarakat. Apalagi, kegiatan tersebut digratiskan,” katanya.

Menurut Rahmat, kegiatan tersebut juga mendapatkan apresiasi dari masyarakat desa Kahayya. Begitupun dengan pemerintah Desa Kahayya. “Insya Allah, kegiatan ini akan kami jadian kegiatan rutin di masyarakat Desa Kahayya,” tutupnya. (rls)

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!