Layanan SIM dan Samsat Keliling Masuk Desa – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Layanan SIM dan Samsat Keliling Masuk Desa

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID –Sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Satuan Lalu Lintas Polres bulukumba sudah memelaksanakan kegiatan SIM keliling. Layanan jemput bola itu dimulai di Kalimassang, Kecamatan Gantarang. Kamis 26 Oktober 2017.

Pantauan Radar Selatan, antusias masyarakat sangat tinggi dengan adanya pelayanan SIM keliling ini, karena masyarakat tidak terlalu jauh apabila akan mengurus perpanjangan SIM atau mengurus pajak kendaraan.

Kasat Lantas Polres Bulukumba melalui Kanit Regiden, Ipda Syarifudin menjelaskan  pelayanan SIM keliling ini kami lalukan untuk mempermudah masyarakat dalam pengurusan perpanjangan SIM. SIM keliling ke desa desa ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

”Sehingga masyarakat tidak jauh-jauh mengurus perpanjangan SIM harus ke kantor Polres Bulukumba dan kegiatan ini juga kami lanjutkan ke desa-desa yang lain” tambah Syarifudin.

 

Tak hanya SIM keliling, bahkan Samsat keliling juga sudah mulai berjalan ke desa-desa sehingga masyarakat mudah untuk menbayar pajak tidak lagi harus ke samsat.

Kasat lantas polres Bulukumba AKP Muhammad Muhtari mengatakan kalau SIM keliling dan samsat keliling dipadukan untuk mempermudah pelayanan bagi masyarakat.

“Kita gunakan sistem jemput bola jadi kita upayakan datang ke warga-warga untuk melakukan pelayanan” katanya.

Bahkan kasat lantas mengatakan kalau perpanjangan sim bisa dilakukan pada malam minggu sekaligus pembayaran pajak.

” Insya Allah malam minggu ini bisa kita terapkan dan kita ambil tempat dilapangan pemuda” ujar Muhtari.  (one).

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!