Di Makassar, Umi Pipik Nobar Surga pun Ikut Menangis – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Di Makassar, Umi Pipik Nobar Surga pun Ikut Menangis

MAKASSAR, RADAR SELATAN.CO.ID  — Umi Pipik, istri almarhum ustad Jeffry atau Uje memilih nobar film terakhirnya, Surga pun Ikut Menangis, di Kota Makassar. Kamis 26 Oktober, bersama puluhan jemaah dari berbagai majelis taklim di Kota Makassar, Umi Pipik nobar film Surga pun Ikut Menangis di 21 Mal Panakkukang.

Umi Pipik yang kini mengenakan cadar mengaku inilah film terakhirnya sebelum ia memutuskan meninggalkan dunia entertainment dan fokus di jalan dakwah.
Film Surga pun Ikut Menangis menunjukkan kemampuan akting Umi Pipik sebagai bunda dengan dua putri yang sudah beranjak dewasa.
Alasan Umi Pipik tak mau lagi main film karena ibu empat orang anak itu kini mengenakan cadar. Jadi, tak mungkin bagi wanita 39 tahun itu bermain film dan mempertontonkan wajahnya.
Pemilik nama asli Pipik Dian Irawati menuturkan, dalam film Surga Pun Ikut Menangis, ia tak mengenakan cadar seperti sekarang ini. Karena syuting film itu dilakukan jauh sebelum dirinya memutuskan untuk bercadar.
“Saya pakai cadar kan baru bulan April. Sedamgkan film ini sudah satu tahun yang lalu. Saat memutuskan ini (bercadar) saya enggak bisa menolak, itu kan hidayah. Meskipun produser sempat bilang ya saya enggak bisa, ini hidayah Allah,” ujar Umi Pipik yang mengajak semua ibu-ibu mengajak anak-anaknya menonton film Surga pun Ikut Menangis karena film ini penuh motivasi dan inspirasi. (***)
To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!