Kapolres Kunjungi Keluarga Korban Penculikan Abu Sayyaf – Radar Selatan

Radar Selatan

Hiburan

Kapolres Kunjungi Keluarga Korban Penculikan Abu Sayyaf

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Kapolres Bulukumba, AKBP Muh Anggi Nualifar Siregar, mengunjungi keluarga korban penculikan Abu Sayyaf, Subandi (40) di Keluarahan Tanah Lemo, Kecamatan Bonto bahari, Jumat 27 Oktober 2017.

 

Dari pantauan Radar Selatan dilokasi, kunjungan Kapolres tersebut didampingi, Kapolsek Bonto Bahari, AKP Umar Siatta, Waka Polsek Bonto Bahari, IPTU Budiawan, KBO Intelkam Polres Bulukumba, IPDA H Muh Amri dan sejumlah personil dari Satlantas dan Polsek Bontobahari. Dalam kunjungan itu, Kapolres hadir untuk memberikan dukungan moril serta uang saku bagi keluarga khususnya dua anak Subandi Bin Sattu, masing-masing, Rezki Novita Ramadhani (14) dan Muh Sami Putra (2).

 

“Paling tidak kehadiran kami sedikit memberikan semangat moril bagi keluarga korban. Insya Allah kita akan berupaya semaksimal mungkin, meski ini  menjadi ranah presiden karena korban di culik separatis asal Filipina,”katanya.

 

Sementara itu, Safiah mertua dari Subandi mengungkapkan apresiasinya atas kunjungan yang dilakukan Kapolres Bulukumba bersama sejumlah personilnya dalam rangka memberikan semangat dan dukungan untuk keluarganya. Ia berharap pihak kepolisan khususnya pemerintah segera bertindak cepat dalam membebaskan ayah dari dua cucunya tersebut dari komplotan Abu Sayyaf.

 

“Terima kasih sekali untuk Pak Kapolres karena datang menemui kami khususnya cucu-cucu saya. Semoga ada kabar baik. Saya juga kasian sama anak-anaknya saat mencari bapaknya (Subandi,red),”katanya.

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!