Bhayangkari Polsek Kindang Berbagi Sembako ke Warga Kurang Mampu  – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Bhayangkari Polsek Kindang Berbagi Sembako ke Warga Kurang Mampu 

Kapolsek Kindang AKP Sarman didampingi ketua Bhayangkari ranting Kindang Herlina Sarman dan Wakpolsek Ipda Muhaemin dan wakil ketua Bhayangkari Andi Etty Muhaemin saat melalukan kegiatan sosial berbagi minggu 29 Oktober 2017.

BULUKUMBA,RADAR SELATAN — Dalam rangkaian Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang ke -65. Pengurus  Bhayangkari ranting polsek Kindang yang di pimpin  ketua Bhayangkari ranting Kindang, Herlina Sarman melaksanakan giat sosial, Minggu 29 Oktober kemarin. Dengan membagi puluhan bingkisan sembako untuk warga kurang mampu.

 

Menurut ketua Bhayangkari Polsek Kindang Herlina Sarman didampingi wakil ketunya Andi Etty Muhaemin mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian peringatan HKGB dengan tema ” Bhayangkari Ranting Kindang Berbagi”. Menurut Herlina Sarman kalau kegiatan berbagi ini dilakukan pada pukul 10:00 wita bertempat di Desa Kahayya Kecamatan Kindang.

” Pak kapolsek dan waka polsek termasuk kepala desa serta anggota polsek juga ikut mendampingi kegiatan berbagi ini”ujar Herlina kepada Radar Selatan.

Kegiatan diawali dengan pembagian sembako kepada keluarga kurang mampu, dimana salah satu dari penerima bantuan yang bernama  Naha adalah istri dari almarhum Jihani korban kasus pembunuhan yang  belum lama terjadi di Desa Kahayya.” Kita berikan sembako, semoga bisa membantu,”katanya.

Bukan hanya itu, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan kitab suci Alquran kepada anak-anak TPA Bhayangkari  binaan unit binmas polsek Kindang di mesjid dusun Tabuakang desa Kahayya.

Sekitar pukul 14.00 wita giat diakhiri dengan berkunjung kadestinasi wisata puncak Donggia Dusun Tabbuakkang Desa Kahayya moment ini dimanfaatkan oleh ibu-ibu Bhayangkari Ranting Kindang untuk berfoto sambil menikmati keindahan alam dan sejuknya udara di Desa terpencil Kahayya.

Sementara itu A.Etty Muhaemin yang  merupakan isteri dari Wakapolsek Kindang, menuturkan,  bahwa giat sosial ini dilakukan sebagai bukti kepedulian Bhayangkari terhadap sesama khususnya saudara yang  kurang beruntung,” giat sosial ke Desa terpencil Kahayya tidak terlepas dari support penuh bapak Kapolsek Kindang, bapak-bapak anggota Polsek Kindang serta inisiator penuh dalam giat ini adalah bapak Wakapolsek Kindang Ipda Abdul Muhaemin,”jelasnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!