Ketum Hmi Apresiasi Pementasan Seni Prodi Bahasa dan Sastra STKIP Muhammadiyah – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Ketum Hmi Apresiasi Pementasan Seni Prodi Bahasa dan Sastra STKIP Muhammadiyah

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (Hmi) Cabang Bulukumba, Rakhmat Fajar, mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan lentera sastra dengan tema ‘Menyatu Dalam Satu’ yang digelar Prodi Bahasa dan Satra STKIP Muhhamadiyah Bulukumba, Selasa malam 31 Oktober 2017, di kampus I STKIP Muhammadiyah Bulukumba, Jalan Ir Soekarno.

“Ini menjadi bukti kalau anak-anak muda Bulukumba masih eksis merawat budaya tetap konsisten menjadi benteng ditengah gelombang arus moderisasi. Sebagai alumni STKIP tentu saya berbangga diri dengan kegiatan lentera sastra yang digelar Prodi Bahasa dan Sastra, “katanya.

Fajar sapaan akrabnya, berharap agar kegiatan tersebut berkesinambungan dilakukan dalam rangka memberikan ruang bagi mahasiswa khususnya pemuda-pemuda untuk menunjukkan kreasi dan bakatnya terhadap dunia seni. ” Kagiatan ini menyatukan mahasiswa berbagai kampus di Bulukumba, menyatukan sejumlah organisasi kemahasiswaan, dan penggiat sastra dari beberapa kabupaten. Semuanya disatukan dalam kreatifitas,”ujar Fajar yang turut hadir dalam acara tersebut.

Sementara itu, Ketua STKIP Muhammadiyah Bulukumba, Dr Djumasse Basra dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan lentera sastra. Menurutnya kegiatan tersebut menjadi bukti jika mahasiswa dan anak muda Bulukumba masih konsisten merawat dan menjaga warisan leluhur. ” Yang muda yang menjaga, kalau mau kita lihat Indonesia 20 tahun kedepan lihat pemuda saat ini. Terima kasih telah menjadi benteng dan teruslah berkarya anandaku,”ujarnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!