Nurdin Halid Bergerilya di Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Nurdin Halid Bergerilya di Bulukumba

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  — Nurdin Halid atau yang akrab disapa  NH, terus menunjukkan keseriusannya dalam menapaki kontestasi pemilihan Gunernur Sulawesi Selatan yang akan dihelat pada tahun 2018 mendatang.
Setelah bersafari di sejumlah wilayah di sulsel. Kamis November 2017, mantan Ketua PSSI yang juga Ketua Harian DPP Golkar, kembali berkunjung ke Butta Panrita Lopi, julukan Kabupaten Bulukumba. Melalui program “NH-Azis Menyapa Bulukumba” yang dimotori Tim NH 17. Berlokasi di Warkop 343 yang terletak di Kompleks Pasar Tua Kabupaten Bulukumba, Nurdin Halid kembali menyapa ratusan warga  Bulukumba. Tak hanya menemui simpatisan yang berada di dalam kota Bulukumba, namun NH juga begerilya disejumlah titik seperti di Kecamatan Bonto Bahari dan Dusun  Balang Riri Desa Baji Minasa, Kecamatan Bulukumpa.
Pada kunjungannya yang kesekian kalinya ini, NH hadir dengan  memboyong, Ketua DPRD Kota Makassar,  Farouk M. Beta, serta Direktur Puskud Sulsel yang juga pengurus DPD I Golkar Sulsel, Nirwan Arifuddin.
Dari pantauan Radar Selatan, sejumlah politisi Bulukumba hadir dalam acara tersebut sepertin A. Hamzah Pangki, Ketua DPRD yang juga Ketua DPD II  Golkar Bulukumba, Jalaluddin Halim, Anggota DPRD Fraksi  Golkar, Kamaluddin Jaya, Ketua DPC Nasdem ,Syarifuddin, Anggota DPRD asal Nasdem,  Amiruddin, Anggota DPRD Fraksi Golkar,  dan sekitar 200 orang dari Tim Pemenangan NH – Aziz serta Kader Partai beringin itu.
“Kedatangan kami  ke Bulukumba merupakan Program  NH – Aziz Menyapa Bulukumba, untuk  bertemu Masyarakat dan ingin mengetahui apa yang menjadi kebutuhan sosial ekonomi masyarakat terutama di Kecamatan dan Desa. Visi misi NH – Aziz merupakan murni dari idenya sendiri dan bukan dari Tim Ahli atau orang lain sehingga apabila diberi amanah menjadi pemimpin dapat mengetahui bagaimana kondisi dan kebutuhan masyarakat,”jelas  Nurdin Halid didepan ratusan simpatisan.
NH mengatakan, Saat ini di Sulsel sekitar 55 ribu usia produktif tidak bisa bersekolah dikarenakan terkendala biaya sehingga kedepannya apabila NH – Aziz terpilih menjadi Gubernur maka akan menggratiskan segala biaya pendidikan serta peralatan sekolah dari ujung rambut sampai ujung kaki.
“Tujuan saya mencalonkan diri menjadi calon Gubernur Sulsel merupakan panggilan untuk mengangkat harkat martabat Masyarakat Kampung,  karena selama ini pembangunan difokuskan di Kota saja sehingga terjadi ketimpangan antara Kota dan Desa,”jelasnya.

 

Sekedar menginformasikan, saat ini NH-Azis, telah mengantongi usungan dari sejumlah partai diantaranya, Golkar, Nasdem, PKPI dan PPP.  (Fajar)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!