Operasi Zebra Malam Hari, Polisi Amankan Puluhan Kendaraan – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Operasi Zebra Malam Hari, Polisi Amankan Puluhan Kendaraan

Kanit patroli satlantas Polres Bulukumba Ipda H Muliyadi saat memeriksa kendaraan saat operasi kamis malam 2 November. (Irwan/Rs).

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID  – Angka pelanggran lalu lintas di Kabupaten Bulukumba masih tinggi. Terbukti, operasi zebra kamis malam 2 November 2017 sekitar pukul 20:00 wita, kembali mengeluarkan puluhan surat tilang yang di hadiai kepada para pengendara.

Operasi Zebra dipusatkan di depan kantor satlantas polres Bulukumba jalan Jenderal Sudirman.

Dari pantauan,  Radar Selatan di lokasi razia banyak pengendara yang kaget sehingga  memutar arah kendaraannya saat mengetahui adanya razia.

Kapolres Bulukumba AKBP M anggi Naulifar Siregar melalui Kasat Lantas Polres Bulukumba , AKP Muhammad Muhtari mengatakan, masih banyak penggendara di Bulukumba belum mentaati peraturan berlalu lintas. Banyak penggendara yang belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) serta penggendara yang tidak menggunakan helem dan kaca spion.

“Angka pelanggaran lalu lintas di Bulukumba masih tinggi, masih banyak penggendara yang belum memiliki SIM,” Katanya.

Ditambahkannya, operasi zebra akan di gelar selama 14 hari. Dimulai dari tanggal 1 sampai tanggal 14 November 2017 mendatang , Polres Bulukumba menargetkan menilang ratusam pengendara.

“Selama 14 hari operasi, kita menargetkan menilang ratusan pengendara,pada tahun 2016 lalu sekitar 360 pengendara yang ditilang dalam operasi yang sama” kata k asat.

Sementara itu salah seorang pengendara Rahmat mengatakan, kalau dirinya mengakui kesalahan dan pelanggaran yang dilakukan sehingga pasrah telah di tilang polisi.

 

” saya tidak bawah STNK sama tidak punya SIM jadi saya ditilang dan saya terimah” ujar Rahmat warga Ujung Bulu ini saat di temui di kantor satlantas kamis malam. (one).

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!