Wow, Ribuan Karang Taruna Kumpul di Bulukumba – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Wow, Ribuan Karang Taruna Kumpul di Bulukumba

FOTO BERSAMA. Pengurus Cabang Karang Taruna Bulukumba berfoto bersama, pada persiapan Studi karya bakti Karang taruna, Rabu, 1 November di lapangan desa Dampang, kecamatan Gantarang

BULUKUMBA,RADAR SELATAN.CO.ID — Ribuan Karang Taruna tingkat Provinsi Sulawesi Selatan berkumpul di lapangan Desa Dampang, mereka hadir di Bulukumba dalam rangka studi karya Bakti Karang taruna bulan bakti tingkat Provinsi Sulawesi-Selatan yabg akan dilaksanakan     Kamis, 2 hingga 5 November mendatang.

 

Ketua Panitia Studi Karya Bakti Karang Taruna mengatakan, Fahidin HDK mengatakan, jika saat ini ribuan Karang Taruna se Provinsi Sulawesi Selatan minus Kota Makasaar akan hadir di Bulukumba. Yang merupakan kegiatan dalam mempertarungkan inovasi karang taruna dalam membangun daerah masing masing.

 

Dalam kegiatanya nanti Fahindin mengaku akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, yang sekaligus melantik pengurus karang taruna kabupaten Bulukumba periode 2017- 2022.

 

” Banyak kegiatan disini, seperti perlombaan vokal group,nyanyisolo pemilihannputra putri karang taruna, bola voli campuran, sepakntakraw, domino berpasangan, engrang, Gasing, tarik tambang, lomba bakiak,” jelas anggota DPRD ini.

 

Dalam penutupan kegiatan, Fahudin mengaku akan dilaksanakan Bakti Sosial berupa penanaman pohon sebanyak 2000 bibit serta pembersihan pantai Bira, dengan menyisir sampah yang di sepanjang pesisir pantai.

 

Ketua Karang Taruna Bulukumba, A. Hamzah Pangki mengharapkan dengan kegiatan ini bisa memupuk kebersamaan karang taruna se Sulsel dan memperkaya pengetahuan masyarakat lewat presentase potensi daerah masing-masing.

 

” Ini tentu kita apresiasi, karena Bakti karang taruna bisa dilaksanakan di Bulukumba, semoga bisa berefel domino kepada daerah kedepanya,” jelas Hamzah Pangki.(awa/ / )

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!