Dikukuhkan, Tim Petani Cerdas NH-Aziz Fokus Garap Empat Kabupaten – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Dikukuhkan, Tim Petani Cerdas NH-Aziz Fokus Garap Empat Kabupaten

RADARSELATAN.CO.ID — Tim Petani Cerdas Sulsel siap solid dan bekerja ekstra memenangkan pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) pada pilgub mendatang.

Komitmen tegas tersebut ditekankan oleh Koordinator Tim Petani Cerdas Sulsel untuk NH-Aziz, Andi Agustina saat pengukuhan tim di empat kabupaten berbeda. Tim di empat kabupaten tersebut yaitu Tim Petani Cerdas wilayah Kabupaten Pangkep, Barru, Maros, dan Gowa.

“Tim Petani Cerdas harus solid dan tidak goyah. Setelah dilantik, kita akan bekerja sama dengan satu tujuan untuk memenangkan NH-Aziz,” tegas Andi Agustina, di sela-sela pengukuhan di Kelurahan Kalabbirang, Pangkep, Minggu (5/11).

Lebih lanjut, dirinya juga menekankan bahwa komitmen penuh dalam menggalang dukungan wajib dimiliki oleh seluruh anggota tim.

“Kita tidak akan segan-segan memecat tim yang tidak sungguh-sungguh. Beberapa waktu lalu, kita keluarkan anggota tim Gowa karena tidak solid memenangkan NH-Aziz,” terangnya.

Dalam kegiatan tersebut, Tim Petani Cerdas di empat kabupaten tersebut dikukuhkan langsung oleh bakal calon gubernur, NH. Sebelum mengukuhkan, NH menuturkan akan menjadikan Tim Petani Cerdas sebagai ujung tombak kesejahteraan petani nantinya.

“Khusus untuk pelayanan petani di bidang sarana produksi seperti pupuk dan bibit, kebutuhan itu akan dikoordinir oleh Petani Cerdas nanti kalau kita terpilih,” ujarnya.

Hadir dalam pengukuhan tersebut, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar, Andi Nurbani, Ketua Bappilu Golkar Sulsel, Kadir Halid, Legislator Golkar Sulsel, Andi Bulan Nanda dan Rusni Kasman. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!