Jadi Irup Di MTS Guppi Bontonyeleng, Babinkantibmas Ingatkan Siswa Soal Bahaya Narkoba – Radar Selatan

Radar Selatan

Bulukumba

Jadi Irup Di MTS Guppi Bontonyeleng, Babinkantibmas Ingatkan Siswa Soal Bahaya Narkoba

Babinkantibmas Desa Bontonyeleng, Bripka Indra, menyampaikan amanat saat menajadi irup di Mts guppi bontonyeleng

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Babinkantibmas Desa Bontonyeleng dan Desa Palambarae, Kecamatan Gantarang, Bripka Indra, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada pelaksanaan upacara bendera, di MTS Guppi, Desa Bontonyeleng, Kecamatan Gantarang, Senin 6 November 2017.

 

Dihadapan para guru dan siswa MTS Guppi Bontonyeleng, Brpika Indra, menyampaikan amanat upacara soal bahaya narkotika dan Pil PCC ( Paracetamol, Caffein, Cidroprofol. Tak hanya itu ia juga mengimbau siwa agar tidak sekali-kali mencoba ngelem fox, termasuk mengajak agar tertib berlalulintas.

 

“Anak muda keren, siswa yang gaul adalah mereka yang katakan tidak pada narkotika dan obat-obatan terlarang. Mari mejaga diri dari sesuatu yang tidak berguna. Raihlah cita-cita anandaku sekalian tanpa melakukan tindakan yang melanggar hukum,”imbau Bripka Indra dihadapan ratusan Siswa.

 

Usai menjadi Irup, Bripka Indra, menggelar tatap muka dengan Kepala Sekolah MTs Guffi desa Bonto nyeleng, serta sejumlah guru. Dalam pertemuan itu, mereka membahas terkait kerjasama Polisi dan pengajar (Guru) dalam menggalakkan hidup disiplin dan tertib dilingkungan sekolah bagi siswa.

 

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!