Fatmawati Sosialisasi BSPS kepada Warga Sidrap – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Fatmawati Sosialisasi BSPS kepada Warga Sidrap

SIDRAP, RADARSELATAN.CO.ID —Kabupaten Sidrap menjadi satu-satunya daerah di Sulsel yang mendapat program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) terbanyak dari Kementerian Perumahan.

“Boleh dicek, dari 24 kabupaten di Sulsel hanya Sidrap yang dapat jatah 730 rumah bantuan BSPS. Ini terbesar di Sulsel,” ungkap anggota Komisi V DPR RI, Hj Fatmawati Rusdi saat sosialisasi program BSPS, di Kecamatan Watang Pulu, Selasa (7/11/2017).

Ia menjamin, jika semua program terkait bedah rumah jalan, baik dari BSPS, program pemkab hingga CSR swasta seperti UPC Renewables, Polres dan lainnya, maka kualitas hunian masyarakat akan lebih baik ke depan.

Menurutnya, selama menjabat wakil rakyat di Senayan, ia memang fokus membenahi infrastruktur, baik itu perumahan, jalan, pasar dan lainnya.

Fatmawati juga mengungkap, bahwa selain bentuk program BSPS, Sidrap juga kembali mendapat kucuran dana infrastruktur pusat untuk perbaikan dalam poros Sidrap-Parepare.

“Mudah-mudahan, tahun depan sudah bisa dikerja. Sebab saat ini poros Sidrap-Wajo, tengah dalam pengerjaan dan perluasan, juga jalur Lawawoi-Rappang. Tahun depan, Insya Allah, jalur poros di Lawawoi- Lainungan yang diperluas,” bebernya.

Dikatakan, dari sejumlah proyek pelebaran jalan, termasuk megaproyek PLTB, masyarakat Sidrap layak bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian pemerintah selama ini.

“Kita ingin, Sidrap bisa maju di segala sektor. Perekonomian, infrastruktur, kesehatan dan pendidikan. Program-program ini harus kita lanjutkan bersama,” tandasnya. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!