Saqyul Fahmi Jabat Dewan Pengawas RSUD – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Saqyul Fahmi Jabat Dewan Pengawas RSUD

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID — Bupati Bulukumba, AM. Sukri Sappewali menetapkan Sikul Fahmi sebagai anggota Dewan Pengawas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sulthan Daeng Radja Bulukumba menggantikan  Juharta yang sebelumnya memilih mundur.

Plt Direktur RSUD Bulukumba, dr. Rajab mengatakan, pengangkatan Saqyul Fahmi sebagai dewan pengawas tidak ada kaitannya dengan keluarga bupati, namun merupakan usulan manajemen rumah sakit dengan melihat latar belakang Saqyul Fahmi yang mengerti masalah kesehatan dan kerumah sakitan.

“Kami yang usulkan bulan lalu (Oktober), dia mantan PNS di Dinkes, sudah tentu tahu masalah kesehatan dan perumah sakitan,” ujar dr. Rajab, Senin, 6 November 2018.

Bupati Bulukumba, AM. Sukri Sappewali mengaku telah menandatangani pengangkatan Sikul Fahmi sebagai dewan pengawas, berdasarkan usulan dan resume manajemen rumah sakit.

“Sudah saya tandatangani usulan penggantiannya, sekarang pak Fahmi yang jabat dewan pengawas ganti Juharta,” tulis AM. Sukri Sappewali melalui aplikasi WA. (*)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!