Anggota Satlantas Hadiri Tausiah Korban Insiden Operasi Zebra – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Anggota Satlantas Hadiri Tausiah Korban Insiden Operasi Zebra

Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP Muhammad Muhtari saat menghadiri tauzia malam kedua dirumah korban, insiden operasi zebra.

 

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID –Sebagai ucapan kepedulian terhadap korban, Zainal Abidin. Kasat lantas Polres Bulukumba AKP Muhammad Muhtari, bersama jajaranya menghadiri tausiah malam kedua di rumah korban, Selasa Malam 7 November 2017 lalu.

Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP Muhammad Muhtari, mengatakan, selain dirinya kapolres Bulukumba bersama dengan para anggota polwan juga di libatkan ikut hadir dalam malam tausiah tersebut.

” Insya Allah sebentar malam adalah malam tausiah terakhir di rumah korban rencananya akan  kembali di hadiri Kapolres dan jajaranya ” kata Kasat Lantas.

Bahkan Muhammad Muhtri mengatakan, kalau kehadiran kapolres bersama dengan dirinya dan anggota adalah suatu bentuk keprihatinan dan dukungan moril kepada pihak keluarga korban.

Sementara itu salah seorang warga di sekitar rumah korban, Ahmad mengatakan, sangat mengapresiasi tindakan dan langkah yang dilakukan oleh polres Bululumba untuk memberikan perhatian dan dukungan moril terhadap korban dan keluarga korban.

” Kami berharap kedepanya tidak ada hal seperti ini dan semoga Almarhun bisa diberikan tempat yang terbaik disisisnya Tuhan yang maha esa,”ujarnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!