Beri Dukungan Moril, Kapolres Gandeng Dai Muda, Hadiri Tausiah Almarhum Zainal – Radar Selatan

Radar Selatan

Hot News

Beri Dukungan Moril, Kapolres Gandeng Dai Muda, Hadiri Tausiah Almarhum Zainal

Kapolres Bulukumba AKBP M Anggi Nualifar Siregar, saat menghadiri tausiah malam ketiga dirumah korban insiden operasi zebra, Zainal Abidin.

BULUKUMBA, RADAR SELATAN.CO.ID -Sebagai ucapan kepedulian terhadap korban, Zainal Abidin bersama keluarganya, Kapolres Bulukumba, serta puluhan anggota Polres Bulukumba, menghadiri tausiah malam ketiga, dirumah korban, Rabu Malam 8 November 2017 malam.


Dari pantauan Radar Selatan, masyarakat bersama keluarga korban dan puluhan anggota polisi dari Satlantas polres Bulukumba , Sabhara terlihat berbaur bersama mendengarkan tausiah yang dibawahkan ustad Ikhwan Bahar.

Dalam kesempatan itu hadir kapolres Bulukumba AKBP M.Anggi Naulifar Siregar, Waka polres Kompol Syarifuddin, Kasat Lantas AKP Muhammad Muhtari , Kanit Regident Samsat Ipda Syarifudin, Kanit Lakalantas Ipda Herman dan beberapa petinggi polres dan Kapolsek di Bulukumba.

Dalam tausiahnya Ustadz Ikhwan Bahar, mengatakan , kalau dirinya neminta agar pihak kepolisian dalam hal ini kapolres Bulukumba untuk tetap memperhatikan keluarga korban pasca tausiah terakhir.

” saya selaku ketua Dai Muda Bulukumba meminta agar semua pihak bisa tenang dan menahan diri dan menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada pihak kepolisian” katanya.

“Kehadirian kami adalah bentuk duka mendalam sekaligus memberikan dukungan moril kepada keluarga Almarhum Zainal Abidin. Agar tabah dan sabar menghadapi ujian ini,”ujar Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Nualifar Siregar.

Pada acara itu juga, mantan Kapolres Sidrap ini, menegaskan, akan proses hukum bagi oknum anggota Brigpol An yang diduga lalai dalam menjalankan tugas. “Semoga kejadian ini menjadi ajang introspeksi demi kebaikan kita bersama,”tutupnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!