Rombongan NH ‘Dicegat’ Pemuda Bone Gegara Ini… – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Rombongan NH ‘Dicegat’ Pemuda Bone Gegara Ini…

BEREBUT. Pemuda dan warga Bajoe Bone berebut menghampiri Nurdin Halid untuk meminta tanda tangan di baju kaos, Rabu (8/11).

RADARSELATAN.CO.ID — Rombongan bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH) sudah hampir tiba di lokasi silaturahmi dan temu tokoh bersama masyarakat Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone. Namun, sekelompok pemuda tiba-tiba ‘mencegat’ mobil NH berserta rombongan, tepat di depan gerbang Pelabuhan Penyeberangan Bajoe, Rabu (8/11).

NH beserta rombongan kemudian turun dari kendaraan. Sejumlah warga pun langsung menyambut turunnya NH dari mobil yang ditumpanginya. Mereka berebutan mendekati Ketua Harian Golkar itu.

Ternyata, mereka bermaksud meminta NH menandatangani baju mereka masing-masing. Secara bergantian, NH lalu membubuhkan tanda tangan di baju para pemuda Bone tersebut.

Setelah melayani permintaan tanda tangan, warga lainnya juga ikut mendekati Ketua Dewan Koperasi Indonesia itu. Ada yang bersalaman dengan NH, ada pula yang meminta berfoto.

Beberapa waktu kemudian, NH kembali melanjutkan perjalanannya menuju lokasi silaturahmi dan temu tokoh. Dalam kunjungan tersebut, NH didampingi oleh Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle, Ketua Bidang Organisasi dan Daerah Golkar Sulsel, Risman Pasigai, Wakil Ketua Bidang Koperasi Golkar Sulsel, Rusni Kasman, Staf Ahli Bupati Bone, Syamsidar Halid, dan Ketua Kerabat NH Bone, Rismono Sarlim. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!