Tim Perempuan Pejuang Matangkan Strategi Pemenangan NH-Aziz – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Tim Perempuan Pejuang Matangkan Strategi Pemenangan NH-Aziz

MAROS, RADARSELATAN.CO.ID — Tim Perempuan Pejuang (TPP) menggelar rapat konsolidasi dan evaluasi di Kawasan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulsel, Kamis, 9 November. Dalam forum tersebut, TPP yang dikomandoi langsung oleh Sabriati Aziz secara gamblang membahas strategi-strategi pemenangan pasangan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar.

Sabriati yang tidak lain merupakan istri Aziz Qahhar Mudzakkar juga mengevaluasi kinerja TPP dan mempertajam tupoksi tiap-tiap anggotanya. Seluruh anggota TPP pun tampak kian bersemangat. “TPP harus mampu mempertahankan kerja tim. Yang namanya tim ya harus bekerja by sistem sehingga semua mekanisme berjalan,” kata Sabriati, dalam arahannya di sela rapat konsolidasi dan evaluasi TPP, Kamis, 9 November.

Sabriati juga menekankan agar TPP untuk senantiasa bekerja secara terstruktur dan terukur. Dengan begitu, setiap program yang dijalankan terlaksana dengan baik dan bisa dipertanggungjawabkan. “kerja TPP harus lebih terstruktur secara apik, terukur dan mampu dipertanggungjawabkan,” tegas Sabriati yang diketahui bergelar doktor tersebut.

Dalam momentum tersebut, Sabriati tidak lupa memberikan motivasi kepada para anggota TPP agar semakin solid dalam upaya memenangkan NH-Aziz. Langkah memenangkan NH-Aziz ibaratnya sebuah perjuangan menuju kesejahteraan. Para anggota TPP diharapkannya dapat menjaga stamina dan spirit mengingat perjuangan menghadapi konstestasi politik itu masih lumayan panjang.

“Sejatinya bahwa setiap waktu yang diluangkan dalam gerakan NH-Aziz, jika niatnya karena Allah Ta’ala, maka akan menjadi pemberat timbangan amal sholeh kita nantinya di hadapan Allah,” ucap Sabriati.

Salah seorang Pembina TPP, Khairiyyah, menambahkan rapat konsolidasi dan evaluasi tersebut membuat seluruh anggotanya semakin solid dalam pemenangan NH-Aziz. Tinggal bagaimana menjaga spirit anggota TPP dalam perjuangan tersebut. Ditegaskannya pula TPP senantiasa menjadi lokomotif pemenangan NH-Aziz yang bergerak secara militan dan massif.

“Kita harus konsisten dalam perjuangan, karena hanya dengan menegakkan kebenaran, kebatilan akan sirna dan kemenangan dapat diraih,” pungkasnya. (rls)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!