Tim Prof Andalan akan Gelar Kegiatan Serentak di 3.038 Desa se Sulsel – Radar Selatan

Radar Selatan

Politik

Tim Prof Andalan akan Gelar Kegiatan Serentak di 3.038 Desa se Sulsel

MAKASSAR, RADARSELATAN.CO.ID —
Tim pemenangan Prof Andalan, menggelar kegiatan setentak di 3.038 desa se Sulawesi Selatan (Sulsel), berlangsung, Minggu, 17 Desember 2017 mendatang.

“Kami mengapresiasi Relawan yang sudah bergerak mensosialisasikan Prof Andalan, bahkan tidak hanya sampai ke tingkatan desa namun sudah sampai ke tingkatan RT/RW, namun untuk lebih memperkenalkan Prof Andalan maka Kegiatan ini Kami gelar di 3038 Desa,” ujar Ketua Panitia, Taufik Fahruddin, Jum’at, 10 November 2017.

Taufik menambahkan, bahwa hingga hari ini Panitia Pelaksana terus bergerak untuk memaksimalkan kegiatan tersebut agar berjalan dengan lancar.

“Insya Allah setelah Kita menggelar Konferensi Pers ini, maka Tim dan Relawan akan bergerak massif di 3038 desa untuk membuka pendaftaran,” jelasnya.

Selain melakukan pendaftaran manual kata Taufik Fahruddin, Panitia Pelaksana juga membuka pendaftaran melalui via SMS yang langsung akan mendapatkan konfirmasi dari server yang disiapkan panitia.

“Pendaftaran Kami gelar dengan dua cara yakni manual dan online. Untuk manual Kami buka sampai H-14 hari (dua minggu) sebelum penyelenggaraan kegiatan, sedangkan pendaftaran via SMS Kita buka sampai H-2 hari yakni 14 Desember,” ujarnya.

“Masyarakat yang ingin mengikuti gerak jalan cukup mendaftar via SMS melalui nomor 081210800800 dengan mencantumkan nama dan No Handphone,” sambungnya. (Baca selengkapnya di edisi cetak Harian Radar Selatan, Sabtu, 11 November 2017)

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!